Workshop Governance Index 2021 Diharapkan Membawa Bantaeng Jadi Daerah Percontohan

BANTAENG, KUMANIKA.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab secara resmi membuka Workshop Governance Index tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Hotel Ahriani, Jalan Raya Lanto, Bantaeng.

Abdul Wahab berharap melalui program USAID Indonesia Urban Water, sanitation and hygiene Penyehatan Lingkungan Untuk semua (USAID IUWASH PLUS) ini mengantarkan Bantaeng sebagai daerah percontohan.

“Kami tentu berharap agar program ini dapat mengantarkan Bantaeng menjadi percontohan capaian program air minum, sanitasi dan lingkungan kumuh di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ilham Azikin Instruksikan Daging Kurban Diantar ke Rumah Warga

Abdul Wahab menerangkan jika program ini akan kembali dilaksanakan lima tahun delapan bulan untuk mendukung program pemerintah pusat dalam meningkatkan akses air minum.

“Program ini akan dilaksanakan selama lima tahun delapan bulan untuk mendukung Pemerintah Indonesia meningkatkan akses air minum dan layanan sanitasi serta perbaikan perilaku hygiene masyarakat miskin dan kelompok rentan di perkotaan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Jadi Anggota Kehormatan KAHMI Bantaeng

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa bersama OPD terkait di bidang Sanitasi dan Air minum. Yang di laksanakan dalam rangka menilai capaian kinerja Pemerintah Kab. Bantaeng terkait layanan air minum dan sanitasi.

Reporter: Ayezzah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template