Wabub Bantaeng Buka Bimtek Tenaga Teknis E-Voting Pilkades Serentak Tahun 2021

BANTAENG, KUMANIKA.com– Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menggelar Bimbingan Teknis Tenaga Teknis E-Voting Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021.

Kepala Dinas PP dan PA Kab. Bantaeng, Harmoni, mengatakan bahwa bimbingan teknis ini sebagai bentuk dalam mendukung terselenggaranya pemilihan kepala desa serentak yang akan diikuti 800 orang yang tersebar di 5 kecamatan.

Baca Juga:  SK Penunjukan Nirwan Sebagai Plt Ketua Golkar Bulukumba Dianggap Cacat Prosedural

“Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat dan tentunya tetap mengendepankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung”, ujarnya.

Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin, menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi dalam upayanya mendukung pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga:  Pemkab Bantaeng Ikuti Halal Bi Halal Pemprov Sulsel

“Dengan adanya sistem teknologi ini, tentunya akan sangat membantu masyarakat dalam rangkaian persiapan pemilihan kepala desa. Harap senantiasa disempurnakan dalam memberikan petunjuk dengan jujur dan amanah kepada masyarakat serta mengurangi rasa kecurangan dalam sistem pemilihan Pilkades nantinya”, katanya.

Penulis: Ayezah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template