Undang Salim Group Investasi di Bulukumba, 5 Ribu Hektar Lahan Disiapkan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Tekad Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf untuk menghadirkan investor di Kabupaten Bulukumba semakin nampak di depan mata.

Salim Group yang bergerak di bidang perkebunan ini menjadi investor pertama yang akan didatangkan Bupati berlatar belakang pengusaha ini.

Keinginannya untuk mendatangkan perusahaan yang didirikan oleh Sudono Salim dan kini dikelolah oleh Anthony Salim saat ini. Sudah direncanakan dengan mempersiapkan lahan seluas lima ribu hektar plasma dan dua ribu hektar support.

Baca Juga:  Pasar Rakyat Bontonyeleng dan Salassae Segera Difungsikan

“Direncanakan tahap awal akan mencapai lima ribu hektar plasma dan dua ribu hektar support, Insya Allah Bulan depan,” kata Muchtar Ali Yusuf dihadapan para koleganya.

Menurut Muchtar Ali Yusuf, obsesi untuk mendatangkan grup Indofood dan Bogasari ini telah direncanakan sejak dirinya berniat maju sebagai calon Bupati Bulukumba.

Baca Juga:  Diskominfo Jalin Kerjasama dengan Pengadilan Agama Bulukumba

Keinginan untuk mendatangkan sebagai peluang untuk membuka lapangan kerja dengan memanfaatkan potensi lahan di Bulukumba.

“Ini akan membuka lapangan kerja yang besar dan meningkatkan kesejahteraan, sehingga warga Bulukumba tidak lagi harus merantau ke Malaysia atau Kalimantan,” ujar Muchtar Ali Yusuf sapaan akrab Andi Utta.

Reporter: IKM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template