Tumpukan Bekas Material Pekerjaan Pipa PDAM di Sinjai Timur di Keluhkan Warga

SINJAI, KUMANIKA.com– Pekerjaan dan pemasangan pipa induk SPAM PDAM di Kecamatan Sinjai Timur, yang awalnya mendapat sambutan warga kini mulai dikeluhkan.

Pasalnya, pemasangan pipa tersebut kerap membahayakan pengendara, bahkan, menurut warga setempat menilai pengerjaan perbaikan sarana dan prasarana tersebut setengah hati.

Warga Sinjai Timur, Supriadi, mengatakan pengerjaan pipa saluran air bersih itu sangat membahayakan pengendara. Pasalnya tanah galian masih banyak bertumpuk yang mengakibatkan pengedara alami kecelakaan.

Baca Juga:  Lontarkan Kritikan Lewat Medsos, Bupati Sinjai Polisikan Warganya

“Pengerjaan saluran pipa induk sangat membahayakan karena tanah galiannya belum diratakan, dimana saat ini musim hujan, jadi tentu tumpukan tanah merembes ketenga jalan yang bisa jadi pemicu kecelakaan pengendara,” kesalnya.

Pekerjaan pipa induk itu lambat sekali, kenapa tidak diselesaikan secepatnya mengingat jalan tersebut adalah jalan provinsi yang menghubungkan Sinjai dan Bulukumba yang dilewati banyak kendaraan.

Baca Juga:  Gugus Tugas Sinjai Konfirmasi Penambahan 16 Kasus Baru Positif Covid-19

“Kami berharap pihak terkait agar dapat menyelesaikan pekerjaannya, kalau belum bisa diselesaikan secepatnya setidaknya membersihkan tanah galiannya yang bisa memicu kecelakaan pengendara,” tambahnya.

Tak hanya itu, warga juga menyebut bahwa pekerjaan proyek ini tidak transparasi anggaran karena selama pekerjaan berjalan tidak ada papan proyek yang terpasang.

Reporter: BGS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template