Home / POLITIK

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 17:35 WIB

Tinggalkan Bulukumba Asik, Mantan Kadis Pendidikan Beralih ke Harapan Baru

Sejumlah tokoh di kecamatan Bulukumpa nyatakan dukungan ke Harapan Baru (Andi Utta-Edy Manaf), Sabtu (8/8/2020).

Sejumlah tokoh di kecamatan Bulukumpa nyatakan dukungan ke Harapan Baru (Andi Utta-Edy Manaf), Sabtu (8/8/2020).

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Jelang Pilkada Bulukumba Desember nanti, dukungan kepada para bakal calon mulai terang-terangan diperlihatkan.

Saat ini ramai dibahas di wilayah, kecamatan Bulukumpa, Andi Akbar Amir, pensiunan kepala dinas pendidikan kabupaten Bulukumba mengalihkan dukungan nya di Pilkada ke pasangan Harapan Baru, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf).

Hal tersebut diungkapkannya langsung dihadapan Andi Utta-Edy Manaf disaksikan ratusan masyarakat yang hadir di Desa Bonto Bulaeng, Sabtu (8/8/2020).

Andi Akbar Amir, pasca pensiun sebagai kepala dinas pendidikan Bulukumba, bergabung ke partai NasDem dan masuk bursa caleg pada Pileg 2019 lalu, sayangnya perjuangannya di NasDem untuk lolos ke parlemen tandas.

Baca Juga:  Beasiswa PIP di Bulukumba Disebut Untuk Kepentingan Politik Paslon Pilkada?

Saat ini, NasDem sendiri diketahui bakal mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Askar HL-Arum Spink yang mengambil tagline Bulukumba Asik.

Namun, menurut Andi Akbar Amir hengkang atau meninggalkan NasDem karena ingin fokus memenangkan Harapan Baru tagline dari Andi Utta-Edy Manaf.

“Saya sudah mundur dari Nasdem, saya ingin fokus bekerja untuk memenangkan Pak Andi Utta dan Pak Edy Manaf. Kita tidak boleh setengah -tengah berjuang,” jelasnya.

Selain Akbar Amir, sejumlah tokoh seperti mantan calon Bupati Andi Caccing, Andi Amsir alias Andi Anci yang tak lain mantan Ketua DPC PKB Bulukumba juga turut memberikan dukungan ke Harapan Baru.

Secera terpisah, Andi Amsir, mengatakan dukungan itu diberikan karena melihat adanya harapan besar masyarakat yang diyakini akan terwujud dibawah kepemimpinan Andi Utta-Andi Edy Manaf.

Baca Juga:  KPU Bulukumba Jadwalkan Penetapan dan Pencabutan Nomer Urut Paslon di 23 dan 24 September

“Kami yakin kepemimpinan Pak Andi Utta dan Pak Edy Bulukumba bisa jauh labih baik, harapan masyarakat bulukumba yang selama ini di impikan akan terwujud ,”tukasnya.

Sementara, Edy Manaf disela-sela pertemuan silaturahmi tersebut, mengapresiasi keputusan para tokoh masyarakat yang memberikan dukungan kepada Harapan Baru. Menurutnya dengan dukungan itu, ia makin optimis menapaki Pilkada Bulukumba bersama Andi Utta.

“Terkhusus Untuk Pak Andi Akbar Amir dan Andi Amsir terima kasih atas dukungannya, sungguh saya sangat berterima kasih disupport oleh para senior, tentu ini suatu kebanggaan untuk kami,” terangnya.

 

EDITOR: Arnas Amdas

Share :

Baca Juga

POLITIK

Petahana Wakil Bupati Bulukumba Mobilisasi Ribuan Massa Mendaftar di KPU

DAERAH

Miliki Track Record Baik, Alasan Hanura dan Demokrat Bulukumba All Out ke AHP-AMM

DAERAH

Sah! Ini 12 Calon yang Diusung Golkar pada Pilkada 2020 di Sulsel

POLITIK

Komparasi: TSY yang Umrahkan Guru Mengaji Sementara Andi Utta Ingin Wakafkan Gajinya

POLITIK

Serahkan Rekomendasi Pilkada Bulukumba, PKS: Nilai Kejujuran Ada di Harapan Baru

POLITIK

Tatap Muka Warga Ujung Loe, HM21: Kami Ingin Dikenal Bukan Hanya di Baliho

DAERAH

Zulkarnain Pangki Masih Jadi Calon Tunggal PAN di Pilkada Bulukumba

POLITIK

Didukung Penuh, Zulhas Minta Kader PAN Bulukumba Solid Menangkan Edy Manaf di Pilkada
error: Content is protected !!