Home / KABAR PARLEMEN

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 17:35 WIB

Tinggalkan Bulukumba Asik, Mantan Kadis Pendidikan Beralih ke Harapan Baru

Sejumlah tokoh di kecamatan Bulukumpa nyatakan dukungan ke Harapan Baru (Andi Utta-Edy Manaf), Sabtu (8/8/2020).

Sejumlah tokoh di kecamatan Bulukumpa nyatakan dukungan ke Harapan Baru (Andi Utta-Edy Manaf), Sabtu (8/8/2020).

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Jelang Pilkada Bulukumba Desember nanti, dukungan kepada para bakal calon mulai terang-terangan diperlihatkan.

Saat ini ramai dibahas di wilayah, kecamatan Bulukumpa, Andi Akbar Amir, pensiunan kepala dinas pendidikan kabupaten Bulukumba mengalihkan dukungan nya di Pilkada ke pasangan Harapan Baru, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf).

Hal tersebut diungkapkannya langsung dihadapan Andi Utta-Edy Manaf disaksikan ratusan masyarakat yang hadir di Desa Bonto Bulaeng, Sabtu (8/8/2020).

Andi Akbar Amir, pasca pensiun sebagai kepala dinas pendidikan Bulukumba, bergabung ke partai NasDem dan masuk bursa caleg pada Pileg 2019 lalu, sayangnya perjuangannya di NasDem untuk lolos ke parlemen tandas.

Baca Juga:  Alasan Mengapa Murniaty Makking Harus Kendarai Demokrat di Pilkada Bulukumba

Saat ini, NasDem sendiri diketahui bakal mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Askar HL-Arum Spink yang mengambil tagline Bulukumba Asik.

Namun, menurut Andi Akbar Amir hengkang atau meninggalkan NasDem karena ingin fokus memenangkan Harapan Baru tagline dari Andi Utta-Edy Manaf.

“Saya sudah mundur dari Nasdem, saya ingin fokus bekerja untuk memenangkan Pak Andi Utta dan Pak Edy Manaf. Kita tidak boleh setengah -tengah berjuang,” jelasnya.

Selain Akbar Amir, sejumlah tokoh seperti mantan calon Bupati Andi Caccing, Andi Amsir alias Andi Anci yang tak lain mantan Ketua DPC PKB Bulukumba juga turut memberikan dukungan ke Harapan Baru.

Secera terpisah, Andi Amsir, mengatakan dukungan itu diberikan karena melihat adanya harapan besar masyarakat yang diyakini akan terwujud dibawah kepemimpinan Andi Utta-Andi Edy Manaf.

Baca Juga:  Efisienkan Waktu, DPRD Bulukumba Segera Bahas APBD 2021

“Kami yakin kepemimpinan Pak Andi Utta dan Pak Edy Bulukumba bisa jauh labih baik, harapan masyarakat bulukumba yang selama ini di impikan akan terwujud ,”tukasnya.

Sementara, Edy Manaf disela-sela pertemuan silaturahmi tersebut, mengapresiasi keputusan para tokoh masyarakat yang memberikan dukungan kepada Harapan Baru. Menurutnya dengan dukungan itu, ia makin optimis menapaki Pilkada Bulukumba bersama Andi Utta.

“Terkhusus Untuk Pak Andi Akbar Amir dan Andi Amsir terima kasih atas dukungannya, sungguh saya sangat berterima kasih disupport oleh para senior, tentu ini suatu kebanggaan untuk kami,” terangnya.

 

EDITOR: Arnas Amdas

Share :

Baca Juga

KABAR PARLEMEN

Diduga Kampanyekan Wakilnya di Pilkada, Bupati Bulukumba Diperiksa Bawaslu

KABAR PARLEMEN

Dewan Sebut Rp 5 Miliar Dana BOK 2020 Dinkes Bulukumba Berpotensi Kerugian

KABAR PARLEMEN

Berkenalan Dengan Nadya Oktaviani, Jubir Cantik Kacamatayya di Pilkada Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Tepati Janji, Ketua DPRD Sampaikan Penolakan UU Cipta Kerja Masyarakat Bulukumba ke Jakarta

KABAR PARLEMEN

DPP Golkar: Tidak Ada Nama Hamza Pangki Diusung pada Pilkada Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Fraksi PKB Minta Pemkab Bulukumba Kembali Analisa Struktur APBD

KABAR PARLEMEN

Gelar Rapat Pleno Tertutup,  Golkar Bulukumba Ricuh

KABAR PARLEMEN

Tampil Memukau, HM21 Kuasai Isu Penanganan Covid-19 Dalam Debat Publik Terakhir