Tiba di Indonesia, Kans Pluim Perkuat PSM di Semifinal Piala Menpora

SLEMAN, KUMANIKA.com— Tim Juku Eja tengah mempersiapkan diri melakoni babak semifinal Piala Menpora. Dilaga mendatang, PSM akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang memiliki ambisi balas dendam atas kekalahan di babak penyisihan lalu.

Namun hal itu tidak membuat skuad Pasukan Ramang surut. Ditambah kabar tibanya gelandang asing PSM Makassar, Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda itu dikabarkan telah tiba di Indonesia dan menjalani karantina mandiri disalah satu hotel di Indonesia.

Baca Juga:  Selain Pemain, PSM Juga Berburu Pelatih Baru

Pemain berusia 32 tahun tiba di Indonesia dan menjalani karantina sesuai protokol kesehatan Covid-19. Hanya saja, sejauh ini manajemen PSM Makassar belum memberikan keterangan resmi terkait kedatangan Plium.

Kans Pluim untuk tampil di Piala Menpora 2021 masih terbuka jika pihak klub mendaftarkan sang pemain kepada panitia turnamen. Dimana masing-masing klub diberi kelonggaran untuk mendaftarkan tambahan pemain.

Baca Juga:  Jadi Incaran Klub Liga 1, Pluim Absen di Piala Menpora 2021

Duel antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung dalam dua leg, yakni pada Kamis (15/04/21) dan Minggu (18/04/21) Stadion Magowuharjo.

Reporter: Ary

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template