Home / NEWS

Selasa, 6 April 2021 - 21:35 WIB

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kelurahan Tenuntung Keluhkan Jalan yang Rusak

ILUSTRASI

ILUSTRASI

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Warga Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang, Bulukumba mengeluhkan kondisi jalan disekitar lingkungan Durian yang tak kunjung mendapat perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba.

Ati salah satu warga Kelurahan Tanuntung, mengaku jika jalan yang setiap harinya digunakan warga untuk beraktivitas. Pasalnya telah bertahun-tahun jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum di perbaiki, tidak tahu sudah berapa tahun yang jelas sudah cukup lama jalan ini rusak, padahal ini jalan merupakan akses utama kami dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Rp100 Juta Anggaran Broadwalk Titik Nol Tenggelam Disapu Ombak

Selain itu Tamiro, yang juga warga sekitar menambahkan warga cukup kesulitan jika musim hujan tiba. Selain jalan yang berdebu, jika hujan turun warga harus melalui kubangan lumpur yang licin dan beresiko untuk warga.

“Iya, warga cukup tersiksa jika lewat dijalan itu. Kalau musim kemarau, jalanan berdebu. Begitu juga kalau hujan turun, jalan jadi licin karena berlumpur,” keluhnya.

Sementara itu, Lurah Tanuntung, Suryani Dwi Dinar saat di konfirmasi melalui telepon selularnya membenarkan jika jalan tersebut telah lama dikeluhkan warga karena kondisinya sudah rusak parah.

Baca Juga:  Legislator Maros Study Banding di DPRD Bulukumba

Ia mengaku jika jalan tersebut memiliki fungsi yang penting sebagai jalan yang menghubungkan antar kampung. Dan menjadi jalan utama masyarakat saat beraktivitas.

“Untuk perbaikan, usulan pembangunan jalan sudah di sampaikan dan sudah masuk dalam perencanaan tahun ini, semoga secepatnya jalan ini bisa di perbaiki karena penguna jalan ini lebih banyak anak sekolah,” tutupnya.

Reporter: Alim

Share :

Baca Juga

DAERAH

Serahkan Banpres Usaha Mikro, Bupati Bulukumba: Tidak Ada Kaitan Dengan Paslon Pilkada

NEWS

2.079 Dosis Vaksin Sinovac Covid-19 tiba di Bulukumba

HEADLINE

Pembongkaran Aset, Sinyal Ketidakharmonisan Eksekutif-Legislatif

DAERAH

Ilham Azikin Pimpin Bantaeng, Kampung Bira-bira Akhirnya Nikmati Listrik

DAERAH

Gugus Tugas Sinjai Konfirmasi Penambahan 16 Kasus Baru Positif Covid-19

NEWS

Masyarakat Dinilai Berperan Penting Tolak Politik Uang

DAERAH

Satgas Covid-19 Bulukumba Respon Tudingan Positif Buatan Keluarga Pasien Meninggal

DAERAH

Membludak, Bulukumba Cetak Rekor Harian Tambah 25 Kasus Baru Positif Covid-19