Home / NEWS

Selasa, 6 April 2021 - 21:35 WIB

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kelurahan Tenuntung Keluhkan Jalan yang Rusak

ILUSTRASI

ILUSTRASI

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Warga Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang, Bulukumba mengeluhkan kondisi jalan disekitar lingkungan Durian yang tak kunjung mendapat perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba.

Ati salah satu warga Kelurahan Tanuntung, mengaku jika jalan yang setiap harinya digunakan warga untuk beraktivitas. Pasalnya telah bertahun-tahun jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum di perbaiki, tidak tahu sudah berapa tahun yang jelas sudah cukup lama jalan ini rusak, padahal ini jalan merupakan akses utama kami dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Agung Sucipto Suap Nurdin Abdullah Untuk Dapatkan Proyek Tahun 2021

Selain itu Tamiro, yang juga warga sekitar menambahkan warga cukup kesulitan jika musim hujan tiba. Selain jalan yang berdebu, jika hujan turun warga harus melalui kubangan lumpur yang licin dan beresiko untuk warga.

“Iya, warga cukup tersiksa jika lewat dijalan itu. Kalau musim kemarau, jalanan berdebu. Begitu juga kalau hujan turun, jalan jadi licin karena berlumpur,” keluhnya.

Sementara itu, Lurah Tanuntung, Suryani Dwi Dinar saat di konfirmasiĀ melalui telepon selularnya membenarkan jika jalan tersebut telah lama dikeluhkan warga karena kondisinya sudah rusak parah.

Baca Juga:  Masalah Traffict Light di Bulukumba, Dewan: Mau Bagus Anggarkan Tiap Tahun

Ia mengaku jika jalan tersebut memiliki fungsi yang penting sebagai jalan yang menghubungkan antar kampung. Dan menjadi jalan utama masyarakat saat beraktivitas.

ā€œUntuk perbaikan, usulan pembangunan jalan sudah di sampaikan dan sudah masuk dalam perencanaan tahun ini, semoga secepatnya jalan ini bisa di perbaiki karena penguna jalan ini lebih banyak anak sekolah,” tutupnya.

Reporter: Alim

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Dipilih Jadi Komisaris Telkom, Rizal Malarangeng Tingalkan DPP Golkar

NEWS

Rumah Warga di Bulo-Bulo Bulukumba Butuh Uluran Tangan, Atap Bocor Hingga Tidur Beralas Kain

DAERAH

Catat! Ini Tahapan Pilkada Bulukumba 2020, Pendaftaran Paslon Dibuka 28 Agustus

DAERAH

KNPI Bulukumba Usulkan 7 Nama Untuk Dewan Pendidikan

NEWS

Tiga Dewan Pengawas RSUD Bulukumba Dikukuhkan

DAERAH

Rapid Test Gratis Pemkab Bulukumba: 1 Warga Bonto Bahari Reaktif Covid-19

NEWS

Polisi Ringkus 2 Pelaku Pembusuran Mahasiswa di Bulukumba

NEWS

Bom Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar, Diduga Bom Bunuh Diri
error: Content is protected !!