Home / NEWS

Jumat, 11 Desember 2020 - 11:23 WIB

Simpan Shabu dalam Rokok, Warga Sinjai Diciduk di Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com--Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengamankan warga Kabupaten Sinjai yang kedapatan membawa Shabu, Jumat (11/12/2020).

Terduga Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis shabu berinisial AS (44) diamankan di Dusun Polewali Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Hambali mengatakan, awalnya Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari salah satu warga yang berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Gelar Operasi Yustisi

“Bahwa di pinggir jalan tepatnya di Desa Salemba Ujung Loe akan terjadi transaksi jual beli Narkoba jenis shabu,” kata dia.

Kemudian Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Bukukumba yang di pimpin oleh Bripka Masnar Apriadi bersama Personel segera menuju ke lokasi dimaksud.

Hal itu untuk melakukan serangkaian tindakan penyelidikan. Sesampainya disekitar lokasi kejadian tepatnya dipinggir jalan dusun Salemba, ditemukan terduga AS sedang berdiri dipinggir jalan.

Sehingga lanjut dia, Personel langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisi lima sachet plastik bening yang berisi shabu di kantong celana bagian depan.

Baca Juga:  Operasi Yustisi, Jajaran Polres Bulukumba Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

“Setelah di interogasi awal AS (44) mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dengan senilai Rp 7 juta,” paparnya.

“Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan, AS dibawa ke ruang Satresnarkoba Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut,” kunci AKP Hambali.

Share :

Baca Juga

NEWS

Setelah Dinas PUTR Sulsel, Rumah Agung Sucipto Digeledah KPK

DAERAH

Petugas Gabungan Sidak Lapas Kelas II A Bulukumba

HEADLINE

Sidang Korupsi Bersitegang, Ketua Majelis Hakim Desak JPU Hadirkan Bupati Bulukumba

NEWS

DPRD Takalar Study Banding di Bulukumba

DAERAH

Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

NEWS

Bom Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar, Diduga Bom Bunuh Diri

NEWS

Putra Bulukumba Lolos Paskibraka Nasional, AHP: Lakukan Untuk Bangsa dan Negara

DAERAH

Hingga Agustus 2020, Jumlah ASN Pensiun di Bulukumba Capai 200 Orang