Home / NEWS

Jumat, 11 Desember 2020 - 11:23 WIB

Simpan Shabu dalam Rokok, Warga Sinjai Diciduk di Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com--Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengamankan warga Kabupaten Sinjai yang kedapatan membawa Shabu, Jumat (11/12/2020).

Terduga Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis shabu berinisial AS (44) diamankan di Dusun Polewali Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Hambali mengatakan, awalnya Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari salah satu warga yang berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pemkab Bantaeng Rancang Wisata Buah di Campagaloe

“Bahwa di pinggir jalan tepatnya di Desa Salemba Ujung Loe akan terjadi transaksi jual beli Narkoba jenis shabu,” kata dia.

Kemudian Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Bukukumba yang di pimpin oleh Bripka Masnar Apriadi bersama Personel segera menuju ke lokasi dimaksud.

Hal itu untuk melakukan serangkaian tindakan penyelidikan. Sesampainya disekitar lokasi kejadian tepatnya dipinggir jalan dusun Salemba, ditemukan terduga AS sedang berdiri dipinggir jalan.

Sehingga lanjut dia, Personel langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisi lima sachet plastik bening yang berisi shabu di kantong celana bagian depan.

Baca Juga:  DPRD Bulukumba Hadiri RO Pengamanan Covid 19

“Setelah di interogasi awal AS (44) mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dengan senilai Rp 7 juta,” paparnya.

“Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan, AS dibawa ke ruang Satresnarkoba Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut,” kunci AKP Hambali.

Share :

Baca Juga

NEWS

Pengelolaan Keuangan, Kanwil DJPb Sulsel Apresiasi Pemkab Bantaeng

NEWS

Komunitas 86 SMA 1 Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulbar

NEWS

Pemkab Bulukumba Akan Bentuk Tim Pengawasan Pajak Burung Walet

NEWS

Patut Dicontoh, Bupati Tolitoli Gratiskan Suket Bebas Covid-19 Untuk Warga yang Ingin Keluar Daerah

NEWS

Pembongkaran Aset, Sinyal Ketidakharmonisan Eksekutif-Legislatif

NEWS

KNPI Salurkan 500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Bulukumba

NEWS

Selain Irigasi dan Komoditi Pangan, Pemkab Bulukumba Juga Bahas Kredit Usaha Tani

NEWS

Covid dan Pilkada Alasan BKPSDM Bulukumba Belum Jalankan Rekomendasi KASN