Setelah Bupati Bantaeng, Kini Bupati Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid -19

SINJAI, KUMANIKA.com– Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dinyatakan positif Covid -19 setelah menjalani serangkaian pemeriksaan swab tes cepat molekuler (TCM) Sars cov 2, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan.
Selasa 8 Desember 2020.

“Benar beliau positif Covid -19 dan saat ini menjalani isolasi selama 14 hari ke depan di rumah jabatan atas anjuran dokter,” kata Juru bicara penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

Irwan menambahkan untuk mengetahui dari mana tertular virus masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter.

Baca Juga:  DAK Fisik Sinjai 2021 Tertinggi di Sulsel, Jumlahnya Capai Rp236 Miliar

Meski diisolasi tetapi Bupati tetap bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk hal yang penting.

Seto meminta kepada semua pihak yang pernah melakukan kontak erat dengannya selama 14 hari ke belakang, untuk segera melakukan uji usap untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mohon doa dan dukungan agar saya segera pulih, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Saya mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Sinjai agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” kata Seto.

Baca Juga:  Dua Tahun Klaim AUTS Rp3,2 Miliar, ASA Sebut Program Asuransi Ternak Akan Terus Dilanjutkan

Ia berharap kepada aparatur sipil Sinjai di Kabupaten Sinjai khususnya di Pemkab agar tetap bersemangat, menjalankan tugas pemerintahan dan tetap menjaga diri masing-masing dari covid.

“Kepada semua masyarakat Sinjai untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak,” Ungkapnya.

Editor: Ayezzah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template