Seorang Tahanan Kabur Dari Polsek Kindang Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Seorang tahanan Polsek Kindang, Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Akil (20) dikabarkan melarikan diri sejak 6 Oktober 2020 lalu. Dia merupakan pelaku pencurian uang tunai serta emas.

Kaburnya tahanan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kindang, Iptu Muh Ali. Ia mengatakan Akil berhasil kabur setelah mengelabui seorang petugas yang sedang jaga.

“Sempat cerita dengan anggota jaga di Polsek Kindang waktu itu, tidak lama kemudian Akil berhasil melarikan diri dari sel tahanan Polsek,” ungkap Iptu Muh Ali, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga:  Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Sementara itu, Ali mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap warga asal Desa Sipaenre, Kecamatan Kindang. Dari hasil penyelidikan sementara dan informasi, Akil diduga berada di Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba.

Baca Juga:  Penetapan Kepala Desa Caramming Disebut Tidak Sah dan Cacat Administrasi

“Hasil informasi sementara pelaku masih berada di tempat persembunyiannya di Kecamatan Bonto Bahari. Anggota masih di lokasi untuk melakukan penangkapan,” kata Ali.

Ia menjelaskan, kaburnya Akil dengan cara merusak jeruji besi sel Mapolsek Kindang. Sebab besi sel terlihat patah.

“Besi yang bekas lasnya dia patahkan, sehingga mengalami kerusakan. Dari situlah pelaku berhasil melarikan diri,” bebernya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template