Home / HEADLINE / HUKUM

Sabtu, 20 Juni 2020 - 14:39 WIB

Seorang Pemuda di Bulukumba Diserang Pria Misterius

Andi Ahmad Edi Kartawan Bin Andi Nasaruddin (27) warga desa Balong kecamatan Ujung Loe kabupaten Bulukumba, korban penikaman OTK saat menjalani perawatan.

Andi Ahmad Edi Kartawan Bin Andi Nasaruddin (27) warga desa Balong kecamatan Ujung Loe kabupaten Bulukumba, korban penikaman OTK saat menjalani perawatan.

BULUKUMBA, KUMANIKA.com – Seorang pemuda bernama Ahmad Edi Kartawan (27) diserang pria misterius tepat di Dusun Polewali, Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 01.00 wita.

Peristiwa itu begitu cepat. Sebab korban tidak mengenal pelaku, Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menusuk Andi Ahmad Edi Kartawan pada bagian punggung kiri menggunakan anak busur.

Kapolsek Ujung Loe, Iptu Muhammad Yusuf, mengatakan setelah menusuk Andi Ahmad Edi Kartawan, pelaku begitu saja pergi meninggalkan korban.

“Nyawa korban sempat diselamatkan oleh anggota dan warga, untuk membawanya ke Puskesmas Dannuang, Ujung Loe. Sebelum Ahmad Edi dirujuk ke RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Iptu Muhammad Yusuf.

Baca Juga:  Sekelompok Preman Kroyok Satu Anggota Dishub Bulukumba

Menurut dia, sebelum kejadian penyerangan pria misterius lalu menusuk korban, jalan di lokasi nampak sepi. Tak ada satupun kendaraan yang melintas, hanya ada korban dan pelaku.

“Korban bersama dengan rekannya Anwar hendak balik ke rumahnya di Desa Balong. Keduanya menggunakan sepeda motor dari arah Kota Bulukumba,” jelas Muhammad Yusuf.

Saat melintas di Desa Salemba, kata Muhammad Yusuf tiba-tiba saja pelaku muncul. Memepet kemudian mengahadang korban menggunakan senjata tajam jenis parang panjang.

Baca Juga:  Bertambah 1 Orang Lagi, Jumlah Nakes Bulukumba Positif Corona Kini 10 Orang

Melihat kondisi yang sudah membahayakan nyawa, laju sepeda motor korban pun dikurangi. Namun apesnya, lima orang tak dikenal (OTK) tiba-tiba saja muncul dari lorong Kapasa.

“Rekan korban lainnya juga memutar arah karena merasa ketakutan. Sedangkan korban kala itu kondisi terjebak,” jelas Muhammad Yusuf.

Sementara ini, kata Yusuf pihaknya telah meminta keterangan saksi maupun korban. Demi mengejar pelaku dan motif penyerangan yang berujung penusukan terhadap Andi Ahmad Edi.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Polsek Ujung Loe,” tutupnya. (**)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pemberhentian Sepihak Petugas Posyandu di Bulukumba Diduga Karena Imbas Pilkades

HUKUM

Pelaku Penganiayaan Anggota TNI di Limpahkan ke Kejari Bulukumba

HUKUM

Kanit Regident Polres Bulukumba: Saya Siap di Kritik

DAERAH

Membludak, Bulukumba Cetak Rekor Harian Tambah 25 Kasus Baru Positif Covid-19

HUKUM

Priode Januari-Juni 2020, Aksi Kejahatan di Bulukumba Menurun

HUKUM

Polisi Bakal Periksa Pihak Klinik Yasira Pada Kasus Kematian Ibu dan Calon Bayinya di Bulukumba

DAERAH

Nyamar Sebagai Pembeli, Polisi Tangkap Pasutri Pengedar Sabu di Bulukumba

HUKUM

Miliki 20 Gram Sabu, Guru SMP Asal Jeneponto Tertangkap di Makassar
error: Content is protected !!