Semifinal Piala Menpora 2021, Ajang Pembuktian Konsisten Pasukan Ramang

SLEMAN, KUMANIKA.com— Skuad Pasukan Ramang, PSM Makassar, memperlihatkan antusias dalam menyambut laga semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta digelar dalam dua leg.
Leg pertama laga dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 15 April 2021.

Kemudian, leg kedua digulirkan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada 18 April 2021.

Di Piala Menpora 2021, tidak ada yang memperkirakan PSM Makassar dapat melaju hingga babak semifinal Piala Menpora 2021. Padahal tim Juku Eja tidak diperkuat satu pemain asing pun.

Baca Juga:  Selain Pemain, PSM Juga Berburu Pelatih Baru

Kapten Tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur, memanjatkan syukur atas pencapaian klub yang berjulukan Juku Eja tersebut di Piala Menpora 2021.

“Saya hanya ingin mengucapkan syukur atas raihan PSM sampai saat ini, sampai bisa melaju ke semifinal,” kata pemain berusia 37 tahun itu.

Sementara, Juru taktik Persija Jakarta, Sudirman, menyebut membutuhkan mental juara untuk memenangkan laga melawan PSM Makassar pada semifinal Piala Menpora 2021.

Baca Juga:  Jadi Incaran Klub Liga 1, Pluim Absen di Piala Menpora 2021

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat bertarung melawan PSM Makassar dalam babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021. Dalam duel tersebut, Persija Jakarta mampu dikalahkan oleh PSM Makassar dengan skor 0-2, Senin (22/3/2021).

Seusai pernah bertemu di babak penyisihan grup, kini Persija akan menjalani pertemuan kedua kalinya dengan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021.

Reporter: Ary

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template