Home / HUKUM

Selasa, 20 April 2021 - 04:27 WIB

Sebelum Meninggal, Kepala Dusun Katangka Sempat Mengadu Ke Kepala Desa Karama

ILUSTRASI

ILUSTRASI

BULUKUMBA, KUMANIKA.com— Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Aliani, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam, Senin (19/4/2021).

Dari tubuh korban ditemukan sejumlah luka pada bagian tubuhnya. Dada atas sebelah kirinya ditusuk benda tajam, begitu pun ketiak sebelah kanannya yang mendapat luka tikaman. Pelipis matanya bengkak dan membiru. Paha kanannya juga nampak robek. Yang paling menyeramkan, jari manisnya nyaris putus.

Kasus dugaan pembunuhan itu menggegerkan warga sekitar. Bahkan kejadian itu sudah menjadi perbincangan warga di media sosial (Medsos).

Baca Juga:  Laporkan ke Polisi, Mantan Ketua HIPMI Diancam Badik oleh Pejabat Pemkab Bulukumba

Kepala Desa Karama, Jusman, saat dikonfirmasi mengatakan jika korban dibunuh setelah mendapat ancaman sehari sebelumnya. Sehingga si pelaku memendam dan puncaknya terjadi pukul 13:00 Wita saat, Aliani pulang dari kantor menuju rumah.

“Jadi semalam itu ibu dusun sempat melapor, ada warganya yang ancamki. katanya dia marah karena bu dusun tidak ikuti keinginannya untuk mengecor jalanan masuk ke rumahnya,” jelas Jusman.

Saat kejadian, lanjut Jusman, suasana sekitar kejadian memang lumayan sepi, apalagi korban hanya tinggal berdua dengan anaknya yang masih sangat belia. Dan, anaknyalah yang menjadi saksi satu-satunya dalam kejadian yang terjadi tepat di depan rumahnya ini.

Baca Juga:  Kasus BOK di Limpahkan Pengadilan, Oknum Legislator Aktif Diduga Terlibat

“Dia bilang, yang bunuh ibuku itu yang datang tadi malam di rumahnya kakekku. Sementara yang datang tersebut itu kebetulan warga yang sempat mengancam itu,” jelasnya.

Jusman berharap polisi bisa tegas mengusut tuntas dan mencari pelaku pembunuhan tersebut. Ia mengaku tak menerima kejadian yang menimpa aparatnya itu.

Sementara, Kapolsek Rilau Ale yang di konfirmasi mengaku jika pihaknya tengah mendalami motif terjadinya pembunuhan tersebut.

“Masih Lidik terkait pelaku dan motifnya,” singkatnya.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

HUKUM

HMI Bulukumba Tuntut Kasus Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 Dituntaskan

HUKUM

Didemo Mahasiswa, Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Gadis Tewas Tergantung

HUKUM

Polisi Bebaskan Youtuber Ferdian Paleka

HUKUM

Polisi Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa di Bulukumba

HUKUM

KPK Tetapkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Sebagai Tersangka

HUKUM

Rampas HP Bermodus COD, Muliadi Berhasil Diamankan Polres Bulukumba

HUKUM

159 Narapidana Lapas Kelas IIA Bulukumba Dapat Remisi Lebaran

HUKUM

Warga Lapor Salah Satu Oknum Pejabat di Bulukumba