Respect! Meski Sakit Hingga Harus Diinfus, Kabid Anggaran DPKD Bulukumba Tetap Ikut Rapat

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Pemandangan unik terjadi di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba saat pembahasan lanjutan Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021.

Pasalnya, salah seorang peserta rapat, yakni Kepala Bidang (Kabid) Anggaran Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Bulukumba, Andi Irma Damayanti nampak mengikuti rapat dengan kondisi tangan terinfus.

Baca Juga:  Bupati Siap Balas Kekalahan Bantaeng dari Pemkot Makassar

Penampakan unik itu terlihat jelas di Ruang Rapat Paripurna, Andi Irma nampak hadir ditengah-tengah pembahasan.

“Sudah beberapa hari memang sakit dan kalau ada undangan kayaknya tidak bisa diwakili, pasti saya dicari,” katanya kepada kumanika.com, Selasa (24/11/2020).

Saat ditanya terkait kesehatannya, Andi Irma yang juga merupakan bagian dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) itu mengaku tidak memiliki penyakit tertentu.

“Hanya agak pusing, kurang sehat. Kalau sakit khusus tidak ada, cuma tidak bisa saja bangun,” jelasnya.

Baca Juga:  'Tarajjo' Makanan Khas yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa

Menanggapi hal itu, salah seorang anggota DPRD Bulukumba, Juandi Tandean sangat mengapresiasi profesionalitas dari Andi Irma.

“Dalam keadaan sakit dan diinfus, beliau (Andi Irma) masih melaksanakan tugas dalam ruang Banggar ini. Melihat track racord selama kami kenal, memang pengabdiannya sangat luar biasa,” tutur Legislator Fraksi Golkar tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template