Home / HUKUM

Minggu, 16 Mei 2021 - 15:38 WIB

Polsek Kajang Ringkus Pelaku Pembunuhan Kurang dari Sejam

BULUKUMBA, KUMANIKA.com— Unit Reserse Kriminal Polsek Kajang berhasil menangkap pelaku penikaman seorang pria di lingkungan Kassi, Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Sabtu (15/5/2021) lalu.

Tidak cukup waktu lama, ND (19) dan WN (18) dibekuk kurang lebih dari sejam setelah insiden naas tersebut menimpah IW (25). IW meregang nyawa setelah mendapat tusukan menggunakan senjata Taji Ayam.

Kanit Reskrim Polsek Kajang, Bripka Budianto mengatakan bahwasanya tidak kurang dari satu jam untuk meringkus pelaku pembunuhan setelah kami dari Polsek Kajang menerima laporan dari keluarga korban.

Baca Juga:  Fraksi PKB Sebut DPRD Sudah Biasa di PHP Pemerintah

“Pertugas kami berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penikaman yang menyebabkankan korban meninggal dunia tidak kurang dari satu jam setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban serta mencocokkan dengan pangkalan data dari pelaku kejahatan, kami langsung meringkus dirumah keluarga pelaku” ujarnya.

Bripka Budianto pun menambahkan sebelumnya, seorang pria berinisial IW tewas ditikam menggunakan Taji ayam yang dilakukan oleh terduga pelaku ND yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian tubuh korban dan sempat dilarikan ke Puskesmas Kajang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga:  Pembusur Misterius Hantui Warga Bulukumba, Satu Pemuda Jadi Korban

“Sesuai dengan laporan keluarga korban bahwasanya korban tewas ditikam menggunakan Taji ayam yang dilakukan oleh pelaku yang mengakibatkan korban mengalami beberapa luka tusukan di bagian tubuhnya dan sempat dilarikan ke Puskesmas Kajang sebelum akhirnya meninggal dunia dan untuk pelaku saat ini kami sudah amankan di Polsek Kajang demi meminta keterangan lebih lanjut dan akan kita limpahkan ke polres Bulukumba sesuai Himbauan Kapolsek Kajang” tutupnya.

Reporter: Alim

Share :

Baca Juga

HUKUM

Dugaan Korupsi Jampersal Dinkes Bulukumba Segera Diaudit BPK

HEADLINE

Pembusur Misterius Hantui Warga Bulukumba, Satu Pemuda Jadi Korban

HUKUM

Gowa-Maros Berganti, Berikut 5 Daerah Lainnya yang Dijabat Kajari Baru

HUKUM

Patroli Malam, Satlantas Polres Bulukumba Himbau Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan

HUKUM

Ditangkap Karena Ganja, Dwi Sasono: Saya Ingin Pulang

HUKUM

Tiga Tersangka Korupsi BOK Dinkes Dilimpahkan ke Kejaksaan

HUKUM

Guru Cabuli Muridnya Saat Sedang Belajar Mengaji

HUKUM

6 Tahun Buron, Tersangka Kasus Kapal 30 GT Akhirnya di Tangkap
error: Content is protected !!