Home / NEWS

Selasa, 24 November 2020 - 18:27 WIB

Polisi di Bulukumba Aktif Sosialisasi Protokol Kesehatan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, jajaran personel Polsek Bulukumpa melaksanakan himbauan (public adress) kepada sejumlah warga masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh WakaPolsek Bulukumpa Iptu Asri, S dengan memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat di kawasan Pasar Rakyat Tanete pada Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan yang sama, WakaPolsek mengajak kepada masyarakt agar tetap waspada penyebaran Covid-19.

“Juga kami minta agar masyarakat turut aktif dalam mencegah penyebarannya dengan tetap mengedepankan hidup disiplin Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghidari Kerumunan alias 4M,” kata Wakapolsek Bulukumpa Iptu Asri.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Bulukumba, Personil Polsek Bonto Tiro Ajak Kades Tingkatkan Koordinasi Kamtibmas

Hal senada juga dilakukan Polsek Kajang. Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dalam hal Kamtibmas, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan antisipasi setiap kegiatan maupun gangguan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas terutama di desa yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Aiptu H Karim melaksanakan binluh kepada warga binaan, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:  Lahan Bandara Bira Sudah Disiapkan Pemkab, Pembangunan Ditangan Kementrian

Dalam sambangnya Aiptu H Karim melakukan peneguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas disamping memberikan pemahaman tentang situasi kamtibmas saat ini, juga bertujuan mendisiplinkan warga, agar wilayah binaannya bebas dari wabah virus covid 19.

“Kami himbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Bulukumba, walaupun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga kerukunan antar tetangga,” ajak Aiptu H Karim.

Share :

Baca Juga

NEWS

Pemkab Bulukumba Bahas Potensi Pemanfaatan Hutan Lindung

DAERAH

MUI, Ormas Hingga Legislator di Bulukumba Kompak Tolak RUU HIP

NEWS

Rapat Koordinasi COVID-19, Wabup Bulukumba Unggah Dua Bawahannya Tertidur

DAERAH

Dua Kades di Bulukumba Tak Tolak Pansus BLT-DD Dampak Covid-19

NEWS

Warga Bulukumba Terlantar di Pontianak Masih Menunggu Uluran Tangan Pemerintah 

DAERAH

Kantor SMS Finance di Bulukumba Disegel Sopir Truk

NEWS

Kelebihan Tenaga Honorer, RSUD Bulukumba Akan Lakukan Evaluasi Pemangkasan

NEWS

Wujudkan Solidaritas, Serikat Pelaut Bulukumba Resmi Terbentuk