Home / NEWS

Selasa, 24 November 2020 - 18:27 WIB

Polisi di Bulukumba Aktif Sosialisasi Protokol Kesehatan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, jajaran personel Polsek Bulukumpa melaksanakan himbauan (public adress) kepada sejumlah warga masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh WakaPolsek Bulukumpa Iptu Asri, S dengan memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat di kawasan Pasar Rakyat Tanete pada Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan yang sama, WakaPolsek mengajak kepada masyarakt agar tetap waspada penyebaran Covid-19.

“Juga kami minta agar masyarakat turut aktif dalam mencegah penyebarannya dengan tetap mengedepankan hidup disiplin Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghidari Kerumunan alias 4M,” kata Wakapolsek Bulukumpa Iptu Asri.

Baca Juga:  Hari Ini, Pasien Positif Covid-19 Bulukumba Tambah 4 Kasus Baru dari Klaster Nakes dan ASN

Hal senada juga dilakukan Polsek Kajang. Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dalam hal Kamtibmas, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan antisipasi setiap kegiatan maupun gangguan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas terutama di desa yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Aiptu H Karim melaksanakan binluh kepada warga binaan, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Bulukumba Respon Tudingan Positif Buatan Keluarga Pasien Meninggal

Dalam sambangnya Aiptu H Karim melakukan peneguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas disamping memberikan pemahaman tentang situasi kamtibmas saat ini, juga bertujuan mendisiplinkan warga, agar wilayah binaannya bebas dari wabah virus covid 19.

“Kami himbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Bulukumba, walaupun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga kerukunan antar tetangga,” ajak Aiptu H Karim.

Share :

Baca Juga

NEWS

Dewan Sebut 3 Kecamatan di Bulukumba Belum Tersentuh Bansos COVID-19

NEWS

Pastikan Aman, Polsek Ujung Loe Bulukumba Kawal Pembagian BLT

NEWS

Ini Tema dan Jadwal Debat Publik Putaran Kedua Pilkada Bulukumba 2020

DAERAH

Bantaeng Tetap Zero Corona Meski Rawat 3 Pasien Positif

DAERAH

Update Corona Bulukumba 28 Juni: Positif Masih Bertambah 10 Kasus, Sembuh 11 Orang

DAERAH

Hasil Tes Swab Pasien Covid-19 Bocor, Kadis Kesehatan Bulukumba Minta Maaf

DAERAH

Bertambah 30, Pasien Sembuh Covid-19 Asal Bulukumba Kini 107 Orang

NEWS

Kabar Duka, Kakak Bupati Bulukumba Meninggal Dunia