Polisi Dalami Kasus Kematian Gadis yang Ditemukan Tergantung di Bulukumba

Sudah 3 Orang Diperiksa Polisi

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba mendalami kematian IRW (18), warga Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang ditemukan tewas tergantung di kediamannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan, IRW ditemukan tewas tergantung bagian belakang rumahnya pada Selasa (15/9/2020) lalu, di duga gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya sendiri bernama Ambo, sekitar pukul 07.00 wita.

Baca Juga:  Korupsi BOK Dinkes Bulukumba, Praktisi Hukum: Kita Lihat Endingnya

Pelaksana Harian Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Ipda Muh Dasri, mengatakan pihaknya mendalami kasus kematian IRW yang di Bintarore, Bulukumba.

“Kasus kematiannya berlanjut karena ada surat otopsinya masuk dari pihak keluarga, yakni orangtuanya,” kata Ipda Muh Dasri saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Kasus lanjutan kematian karyawan toko tersebut, menurut Dasri pada minggu lalu, penyidik kembali memeriksa tiga orang saksi.

“Tiga orang saksi kita sudah periksa masing-masing EA, RK dan AT. Terkait saksi tambahan masih kita tunggu untuk keterangan tambahan, yang jelas masih ada saksi tambahan,” jelasnya.

Baca Juga:  Gerak Cepat, Satreskrim Polres Bulukumba Bekuk Empat Pelaku Pembusuran Anggota TNI

Dasri mengaku sebelum dilakukan otopsi, pihaknya bakal melakukan gelar perkara terkait kematian IRW.

“Sebelum otopsi kami akan gelar terlebih dahulu,” demikian dia.

Baca Berita Sebelumnya: Tinggal Seorang Diri, Gadis Belia di Bulukumba Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template