Home / SPORT

Senin, 12 April 2021 - 22:26 WIB

Persija Ingin Balas Dendam, PSM Siap Pertahankan Kemenangan

Doc: : ligaindonesiabaru.com

Doc: : ligaindonesiabaru.com

MAKASSAR, KUMANIKA.com– Babak semifinal Piala Menpora 2021 kembali mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar. Kedua tim akan saling berhadapan dengan dua leg pertandingan yakni pada 15 dan 18 April mendatang.

Di kompetisi yang sama, kedua tim sudah sempat bertemu dan PSM mampu meraih kemenangan dengan mengalahkan Persija di babak penyisihan grup B Piala Menpora.

Di pertemuan mendatang, Persija Jakarta tak ingin mengulang kekalahan. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman bertekad untuk balas dendam terhadap PSM Makassar saat jumpa di semifinal Piala Menpora 2021.

“Tim akan kembali berlatih dan karena sudah ketemu PSM dan kalah, kami ingin balas kekalahan di semifinal,” tegas pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Baca Juga:  Jadi Incaran Klub Liga 1, Pluim Absen di Piala Menpora 2021

Persija sudah bisa memainkan Otavio Dutra dan juga Yann Motta saat lawan PSM. Nama pertama sebelumnya absen di babak 8 besar Piala Menpora karena akumulasi kartu, sedangkan Motta kurang fit.

“Semua pemain sudah tahu bagaimana cara hadapi PSM dan ada pemain lain yang absen sebelumnya, pasti sudah kembali fit untuk lawan PSM,” imbuhnya.

Sudirman mengatakan semua pemain PSM Makassar patut diwaspadai, tak hanya Patrich Wanggai yang membobol Persija dilaga penyisihan grup. Karenanya, skuat Ibu Kota akan menyiapkan taktik jitu guna meredam PSM.

“Tentunya semua pemain PSM patut diwaspadai, bukan hanya Wanggai. Semua pemain mereka punya kelebihan dan kemampuan, jadi saya pikir kami coba meredam dan balas kekalahan kemarin,” pungkasnya.

Baca Juga:  MotoGP Panas! Valentino Rossi Balas Kecaman Marco Lucchinelli

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batola saat dikonfirmasi mengatakan jika semua anak asuhannya siap untuk mempertahankan kemenangan meski diakuinya jika Persija memiliki ambisi untuk meraih kemenangan di laga mendatang.

“Tentu mereka ingin menang dipertandingkan nanti, tapi saya sudah berpesan ke anak-anak untuk tetap fokus untuk bisa kembali meraih kemenangan,” ujarnya.

Terkait strategi yang akan dimainkan dipertandingkan nanti, Syamsudin mengaku jika Rasyid Bakri Cs telah mengalahkan Persija di babak penyisihan sehingga telah mengetahui dan memahami permainan dan pergerakan setiap pemain Persija.

“Saya berpesan ke mereka jika mereka telah menghadapi Persija dan tentu mereka sudah mengetahui pergeran dan permainan setiap pemain Persija dan saya rasa anak-anak sudah paham,” pungkasnya.

Reporter: Alim

Share :

Baca Juga

SPORT

Valentino Rossi Kembali Dinyatakan Positif COVID-19

SPORT

PSSI Segera Sosialisasi Protap Covid-19 ke Klub Liga 1 dan Liga 2

SPORT

Gelandang Veteran Real Madrid Dikabarkan Ingin Pensiun

SPORT

Selain Pemain, PSM Juga Berburu Pelatih Baru

SPORT

Honda Depak Alex, Marc Marquez Bisa Terganggu

SPORT

Tiba di Indonesia, Kans Pluim Perkuat PSM di Semifinal Piala Menpora

SPORT

Resmi, Dovizioso Nyatakan Cuti Dari MotoGP 2021

SPORT

Digelar dengan Protkes Ketat, Ilham Azikin Apresiasi Turnamen Tenis Bupati Cup III