Home / DAERAH / POLITIK

Kamis, 25 Juni 2020 - 13:47 WIB

Permata TSY-AM Siap Gas Pool Menangkan Pilkada Bulukumba

TSY Kukuhkan Tim Permata, Rabu (24/6/2020).

TSY Kukuhkan Tim Permata, Rabu (24/6/2020).

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Permata Bulukumpa resmi dikukuhkan. Lagu Kau Jaga Slalu Hatimu milik Seventeen yang dinyanyikan Tomy Satria menjadi motivasi mereka di momen pengukuhan itu, Rabu (24/6/2020).

Permata  adalah barisan perempuan yang tulus menjadi relawan mengkampanyekan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau.

Permata yang merupakan akronim dari Perempuan Kacamatayya, dikoordinatori oleh Andi Banri Alang di skala Kabupaten. Politisi perempuan Bulukumba yang malang melintang di dunia politik. Juga telah menduduki jabatan legislator Bulukumba periode Silam.

Di Bululumpa sendiri, Permata dikoordinatori oleh Haja Nuraeni. Perempuan ulet dan ramah asal Kelurahan Tanete. Ia dikukuhkan bersama ratusan relawan yang datang dari 17 desa dan kelurahan di Bulukumpa. Mereka adalah barisan emak-emak yang bergerilya memenangkan Pasangan Kacamatayya pada Pilkada 9 desember nanti.

Baca Juga:  Sindir Legislator Mundur untuk Pilkada Bulukumba, Andi Aan: Belum Apa-apa Dirasa Sudah Mundur

Kata Tomy Satria, Permata nantinya akan menjadi relawan yang berjuang secara ikhlas. Perjuangannya dimulai sejak dikukuhkannya sebagai para barisan perempuan Bulukumba yang mengabdi pada kebenaran.

“Kita berada pada garis perjuangan. Kita bersama berjuang untuk kemenangan nantinya. Semua masyarakat Bulukumba terbuka bergabung bersama kami di sini. Dan kami pun mengajak dengan penuh keikhlasan. Tak ada paksaan. Kacamatayya tidak pernah ingin memaksa, kepada siapa nantinya akan menjatihkan dukungan. Yang kami lakukan, merangkul dan mengajaknya berada pada barisan kebaikan. Menjadikannya sebagai sahabat,” Ujar Tomy Satria.

Tomy Satria, kepada Permata Bulukumpa menaruh banyak harapan. Katanya, dirinya dan Andi Makkasau hadir bukan untuk mencari Tim Sukses, namun lebih dari itu sebagai sahabat seperjuangan, yang meski pesta Pilkada telah usai, namun silaturahmi dan perjuangan untuk Bulukumba kedepannya.

Baca Juga:  Diduga Kampanyekan Wakilnya di Pilkada, Bupati Bulukumba Diperiksa Bawaslu

Sebagai calon wakilnya, Andi Makkasau memiliki pandangan yang lebih mengapa ingin mendampingi Tomy Satria. Katanya, Tomy adalah sosok pemimpin “Sombere”. Tipikal pemimpin tanpa sekat di masyarakat.

“Kita ketahui bersama, belia ini memang ramah. Pemimpin yang selalu hadir di masyarakatnya, bukan hanya saat musim hujan, tapi jiga musim kemarau. Artinya, beliau selalu menemani kita,” Kata  Pria yang telah abdikan diri 30 tahun di Bulukumba itu.

Tak ayal, Andi Makkasau menjatuhkan pilihan karena hingga saat ini, Tomy Satria adalah pemimpin yang telah diterima di hati masyarakat.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pekerja Konstruksi Buka-Bukaan Dalam Proyek Rehabilitasi Bagunan Sekolah Beranggaran Setengah Miliar

DAERAH

Tumpukan Bekas Material Pekerjaan Pipa PDAM di Sinjai Timur di Keluhkan Warga

POLITIK

Empat Legislator Bakal Tinggalkan Kursi Untuk Pilkada Bulukumba, Pengamat: Itu Sebuah Trend

DAERAH

Pemerintah Umumkan Lonjakan Positif Covid-19 di Bulukumba, Tambah 16 Kasus Baru

POLITIK

SK Penunjukan Nirwan Sebagai Plt Ketua Golkar Bulukumba Dianggap Cacat Prosedural

DAERAH

Satu Rumah Ludes Terbakar di Desa Bontoraja Bulukumba

DAERAH

Asas Manfaat Musrenbang Diharapkan Dapat Dirasakan Masyarakat Bantaeng

DAERAH

Manfaatkan Teknologi, Upaya Pemkab Bulukumba Maksimalkan Pendapatan Asli Daerah
error: Content is protected !!