Pemkab Bulukumba Sabet Penghargaan Penyetor Terbaik JKK-JKM dari PT Taspen Cabang Utama Makassar

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) meraih penghargaan kategori terbaik 1 dalam penyetoran iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM) dari PT Taspen Cabang Utama Makassar.

Berturut-turut meraih penghargaan setelah Bulukumba adalah Kabupaten Enrekang, Jeneponto dan juga Parepare.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela pertemuan rekonsiliasi Data dan IWP 8%, JKK & JKM semester II tahun 2020 yang diselenggarakan di Hotel Aston pada Kamis 17 Desember 2020 kemarin.

Baca Juga:  AG KH Sanusi Baco Berpulang, M Yunus: Setiap Petuahnya Menjadi Pesan Batin

Penghargaan diserahkan oleh Branch Manager PT Taspen Makassar, Judhi Budi Wirjanto kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang diwakili Kepala Seksi Pengelola Gaji BPKD, Andi Nur Afni.

Kepala BPKD Bulukumba Andi Sufardiman yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa penghargaan terbaik 1 yang diraih Kabupaten Bulukumba karena ketepatan waktu dalam penyetoran dan keakuratan data.

Baca Juga:  Pemkab Bulukumba Terima Penghargaan Pengelolaan Dana Desa

Kelengkapan data yang dimaksud lanjutnya, adalah kelengkapan data keluarga, kesesuaian masa kerja dan ketepatan perhitungan iuran, baik Iuran Wajib Pegawai (IWP) 8 persen, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), maupun Jaminan Kematian (JKM).

“Alhamdulillah, di akhir tahun ini kita mendapat penghargaan dari PT Taspen. Ini berkat upaya teman teman di Badan Keuangan dalam menyajikan data yang lengkap,” ujar Andi Sufardiman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template