Pemkab Bantaeng Beri Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

BANTAENG, KUMANIKA.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng pada rapat paripurna di gedung DPRD Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng, Abdul Wahab, menghadiri penyampaian pemandangan umum fraksi anggota DPRD terhadap rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggung jawaban atas pelaksanaan APBD tahun 2020.

Baca Juga:  Sekda Bantaeng Buka Sosialisasi Pelaksanaan Ketentuan DBH CHT

Seluruh fraksi-fraksi yang hadir menyampaikan pendapat umumnya dan catatan-catatan terhadap pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2020.

Salah satunya yakni fraksi Karya Demokrasi Indonesia melalui juru bicaranya H. Sudarman memberikan catatan tentang penjelasan pelaku-pelaku tangkap ikan dan penyalurannya yang kurang tepat sasaran serta kejelasan oleh dinas perhubungan tentang keberadaan mobil Bumdes di desa-desa.

Baca Juga:  Kurangi Resiko Penularan, Satgas Covid-19 Bantaeng Lakukan Skrining di Pasar Rakyat

Sedangkan fraksi PAN melalui juru bicaranya H. Muhammad Yusuf, memberikan catatan bahwa orientasi belanja untuk kebutuhan-kebutuhan masyarakat harus menjadi prioritas, terutama di bidang kesejahteraan dan pendidikan.

Pada rapat ini dipimpin oleh ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, dan dihadiri oleh para Anggota Dewan serta para Kepala SKPD dan para Camat lingkup Pemkab Bantaeng.

Penulis: Ayezzah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template