Home / NEWS

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:18 WIB

Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Bulukumba Dilakukan Secara Virtual, Diskominfo Lakukan Persiapan

IST

IST

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bulukumba diplot dalam kepanitiaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2020-2025 di Kantor Gubernur Sulawesi selatan, Jumat (26/2/2021) mendatang.

Kepala Diskominfo Bulukumba, Daud Kahal, mengatakan bahwa pelibatan Diskominfo dalam proses pelantikan ini sebagai wadah penyebarluasan pelantikan melalui radio, live streaming youtube dan facebook. Sehingga masyarakat Bulukumba bisa menyaksikan pelantikan secara virtual.

“Kami dan tim (Personil) baru saja melakukan rapat persiapan pelantikan Bupati dan wakil bupati hari ini. Karena, Kami sebagai panitia, ada banyak hal yang harus dipersiapkan,” terangnya kepada kumanika.com, Rabu, 24 Februari 2021.

Baca Juga:  Hasil Tracing Contact Gugus Covid-19 Bantaeng Kembali Konfirmasi 1 Kasus Baru

Daud Kahal menerangkan jika usai pelaksanaan pelantikan di Kota Makassar. Porsenil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulukumba dikerahkan ke Kelurahan Mario Rennu untuk melakukan penjemputan.

“Jadi akan ada penjemputan dilakukan di perbatasan hari Sabtu (27/02/21). Sejumlah Satpol PP dikerahkan untuk menjemput diperbatsan Bantaeng-Bulukumba untuk diantar ke rumah jabatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Undang Salim Group Investasi di Bulukumba, 5 Ribu Hektar Lahan Disiapkan

Sementara itu, lanjut Daud. Senin 1 Maret 2021 akan dilanjutkan dengan prosesi memori serah terima Surat keputusan (SK) dari Pelaksana harian (Plh) ke Bupati defenitif.

“Tapi untuk detail prosesinya, kami masih menunggu putusan rapat Biro Pemerintahan hari ini. Karena prosesinya masih dirapatkan bersama,” ujarnya.

Untuk diketahui, prosesi pelantikan hanya dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati dan Ketua Penggerak PKK. Hal itu berdasarkan instruksi Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: NDA

Share :

Baca Juga

NEWS

Istri Wakil Bupati Dilantik Jadi Ketua TP PKK Bulukumba

DAERAH

Kasus Korupsi BOK Dinkes: Polisi Periksa 4 Bendahara Puskesmas di Bulukumba

NEWS

Oknum Polisi di Bulukumba Diamankan, Diduga Terlibat Narkoba

NEWS

Kemenhub Bantu Pembangunan Pelabuhan Lembang Keke, Pemkab Bulukumba Fokus Infrastruktur Jalan

NEWS

Bulukumba Berstatus Waspada Cuaca Buruk, BPBD Tingkatkan Pengawasan

DAERAH

Setoran Tertib, Pemkab Bulukumba Raih Penghargaan BPJS Kesehatan

NEWS

Pemerintah Provinsi Diminta Berkantor di Stadion Mattoangin

DAERAH

Pansus Anggaran Covid-19 Bulukumba Terbentuk, Wabup: Output & Muaranya Harus Jelas
error: Content is protected !!