Pantau Belajar Tatap Muka, Ilham Tegaskan Patuhi Protkes Ketat

BANTAENG, KUMANIKA.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng telah menerapkan uji coba pelaksanaan belajar tatap muka. Pelansakaan tatap muka itu rencananya akan digelar selama 2 minggu dalam sebulan.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Haris melakukan kunjungan sekaligus memantau Sekolah Dasar Negeri 4O Lumpangang, Kec. Pa’jukukang, Bantaeng.

Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi dalam proses belajar mengajar di setiap kelas, Kamis, 12 Agustus 2021.

Baca Juga:  Usai Vaksinasi Covid-19, Ilham Azikin: Sehat untuk Kita Semua

Dimana dalam setiap kelas berjumlah 35 orang siswa dan akan dilakukang perolingan menjadi 5 sampai 10 orang dalam setiap harinya.

Ilham juga menegaskan agar orang tua memastikan anak-anaknya ke sekolah dengan protkes ketat sehingga selalu berada dalam kondisi sehat.

“Saya ijinkan anak-anak ke sekolah karena pasti sudah rindu dengan suasana sekolah. Dengan syarat bahwa anak-anak harus terus memakai masker dan jangan berkeliaran, mudah-mudahan kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT”, ujarnya.

Baca Juga:  Bawahanya Lakukan Pungli, Kadis Perindag: Saya tidak Pernah Perintahkan

Selain berkeliling meninjau fasilitas serta kondisi uji coba pembelajaran, Ilham juga memberikan arahan kepada para guru agar mendisiplinkan para siswa untuk tetap sadar protkes dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Penulis: Yezzah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template