Momentum Maulid Nabi, Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kebersamaan

Momentum Maulid Nabi, Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kebersamaan

BANTAENG, KUMANIKA.com– Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Khaerat, Jalan Garegea, Kecamatan Bantaeng, Senin (01/11/2021) malam.

Saat itu, Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti. Kegiatan tersebut mengusung tema “Kita Meneladani Akhlak Baginda Rasul seta Kita Jaga Aqidah dan Ukhuwah Islamiyah”.

Masyarakat antusias menghadiri kegiatan yang dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng itu. Pengurus Masjid, Ustadz Jumahir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bantaeng. Walau memiliki banyak kesibukan, namun Ia tetap menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Polres Bulukumba Perketat Keamanan Aksi Tolak Pengesahan RUU Omnibus Law

“Kehadiran Bapak Bupati malam ini merupakan bukti cinta dan sayang kepada masyarakat di Garegea,” kata dia.

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap mencermati setiap informasi tentang pandemi dan vaksinasi. “Hal ini dilakukan guna tidak terpengaruh dengan hoaks yang beredar,” jelasnya.

Sementara itu, Ilham Syah Azikin mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya memberikan manfaat kebaikan kepada masyarakat Garegea saja, namun ke seluruh masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga:  Jadwal Musda Belum Jelas, Sejumlah Kader Golkar Ancam Hengkang

“Alhamdulillah, malam ini kita melaksanakan kegiatan yang kita harapkan tidak hanya memberikan manfaat kepada warga Garegea saja, namun ke seluruh masyarakat di Kabupaten Bantaeng,” katanya.

Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu juga berharap, melalui momentum Maulid Nabi, warga Garegea senantiasa tetap menjaga kebersamaan dan taat pada Protokol Kesehatan.

“Terlebih lagi dalam kondisi pandemi. Masyarakat harus senantiasa saling menjaga dan mengingatkan. Utamanya tidak percaya hoaks tentang pandemi dan vaksin,” ujarnya.

Penulis: IKM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template