Home / DAERAH / POLITIK

Senin, 20 Juli 2020 - 21:14 WIB

Miliki Track Record Baik, Alasan Hanura dan Demokrat Bulukumba All Out ke AHP-AMM

Pengurus Demokrat dan Hanura Bulukumba

Pengurus Demokrat dan Hanura Bulukumba "All Out" ke pasangan AHP-AMM. [IST]

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Tahapan Pilkada Bulukumba 2020 sudah melahirkan sejumlah bakal pasangan calon yang akan berkompetisi pada ajang pesta demokrasi lima tahunan ini.

Paket Pilkada Bulukumba yang akhir-akhir ini ramai dibahas adalah pasangan ‘duo’ ketua partai, Andi Hamzah Pangki, ketua Golkar dan Andi Murniaty Makking, ketua Demokrat Bulukumba.

Sejauh ini diketahui, AHP-AMM telah mengantongi 3 surat tugas partai sebagai acuan permulaan sebelum rekomendasi usungan dikeluarkan.

Hal tersebut juga ditunjang dengan ‘all out’ nya pengurus partai Hanura dan Demokrat Bulukumba pada pasangan bertagline Bulukumba bangkit ini. Mereka sudah beramai-ramai ikut pada kegiatan sosialisasi paket AHP-AMM saat safari menyapa warga ke pelosok-pelosok daerah di Bulukumba.

Baca Juga:  Askar-Pipink Minta Pendukung Patuhi Aturan saat Pengundian Nomor Urut

“Bahwa kehadiran kami dalam rangka silaturrahmi sekaligus membuktikan bahwa partai Hanura resmi mengusung pasangan AHP-AMM,” kata wakil ketua Hanura Bulukumba, Lukman dalam orasi politiknya dihadapan warga, Senin (20/7/2020).

Adapun pertimbangan, lanjut anggota DPRD Bulukumba periode 2014-2019 total mendukung AHP-AMM karena pasangan duo legislator ini dinilai punya pengalaman dan treck records baik. Tidak diragukan lagi.

“Selanjutnya terkait dengan pembagunan yang ada di Bulukumba cendrung stagnan, inilah sehingga visi misi beliu berdua (AHP-AMM) sangat cocok untuk pasangan ini terahir bahwa dari partai Hanura yang akan memberikan rekomendasi pertama selanjutnya piliki calon bupati yang tahu kondisi Bulukumba kenali baik orangnya,” ujar Lukman menambahkan.

Baca Juga:  HM21 Paling Patuh Protokol Kesehatan di Pilkada Bulukumba

Sementara, Sekertaris Demokrat Bulukumba, Andi Baso Zulkarnaen menyampaikan lebih jauh bahwa alasan partai Demokrat mendorong kader untuk memberikan warna tersendiri pada Pilkada kali ini dengan mengusung perempuan.

“Karena perempuan bisa tonji. Jangan mendengar kabar burung karna ini adalah pasangan yang ideal yang mana beliau adalah masing-masing pimpinan partai di Bulukumba. jangan pandang enteng pak Ibu karena Bulukumba tidak hanya karena retorika tapi bulukumba dibangunan dengan konsep dan program kami punya orang orang ahli di bidang nya masing-masing baik pertanian, infrastrukrur dan sebagainya. Demokrat akan All Out untuk bekerja mulai dari pusat sampai daerah,” tandas politisi berakronim ABZ.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Andi Utta dan Deretan Figur yang Sempat Dilirik Jadi Wakilnya di Pilkada Bulukumba

POLITIK

Andi Utta-Edy Manaf Minta Maaf Tak Bisa Ajak Pendukung Saat Pengundian Nomor Urut di KPU

DAERAH

Irwan Nasir-Abu Thalib Ramaikan Perebutan Kursi Ketua DPD Golkar Bulukumba

DAERAH

Bantaeng Potensi Jadi Sentra Ekspor Bawang, Mentan SYL Suntik Rp13 Miliar ke Petani

DAERAH

Diisukan Terpental Dari Pilkada Bulukumba, AHP: 3 Surat Tugas Parpol Bukan Kaleng-Kaleng

DAERAH

Satu Nakes di Bulukumba Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

DAERAH

Kabid Dinas P3A Bulukumba Ikut Deklarasi Tim TSY-AM, Bawaslu Diminta Tidak Tutup Mata

DAERAH

Ilham Azikin Paparkan Penerapan SAKIP dan RB Bantaeng
error: Content is protected !!