Home / POLITIK

Sabtu, 11 September 2021 - 23:50 WIB

Menjadi Rival Saat Pilkada 2021, Andi Utta Hadiri Muscab X DPC PPP Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X yang berlangsung di Kampoeng Anda Beach, Bira Kecamatan Bontobahari, Sabtu, (11/9/2021).

Yang menarik, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf hadir secara langsung dalam Muscab tersebut dimana pada Muscab PPP sebelum-sebelumnya hanya di hadiri oleh Kesbangpol tanpa kehadiran Bupati maupun Wakil Bupati Bulukumba.

“Yang lalu saya dengan H Askar menjadi rival di pilkada, saat ini saya hadir dalam muscab PPP”, ucap Muchtar Ali Yusuf yang di ikuti uplous dari para tamu undangan.

Mengawali sambutannya, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bulukumba.

“Semoga pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat mencapai tujuan sebagaimana menjadi harapan kita semua”, kata Bupati yang berlatar belakang Pengusaha ini.

Baca Juga:  Broadwalk Titik Nol Ambruk, Dinas Pariwisata Disebut Tak Miliki Kajian Lingkungan

Andi Utta sapaan akrab dari Muchtar Ali Yusuf juga menyampaikan jika dalam rangka pemilihan ketua PPP Bulukumba melalui musyawarah cabang ini berharap agar segenap pengurus DPC PPP mampu membangun suasana dialogis dan demokratis dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap PPP hari ini memiliki peran-peran strategis di tengah-tengah masyarakat, Bukan hanya sebagai pelengkap dari infrastruktur politik di Indonesia yang hanya akan di rasakan keberadaannya saat menjelang Pemilu dan Pilkada”, ujarnya.

Andi Utta juga memuji kepemimpinan H Askar sebagai ketua DPC PPP Bulukumba, dimana telah membawa PPP Bulukumba merebut kursi ketua DPRD dengan perolehan kursi terbanyak pada pileg 2019 yang lalu dan merupakan prestasi yang luar biasa.

lanjut Andi Utta sebagai pembina Partai Politik merasa bangga atas lonjakan jumlah kursi yang di dapatkan dari partai PPP.

Baca Juga:  Pemkab Bulukumba Sebar 4000 Pohon di Tiga Kecamatan

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan dari beliau, dimana hal ini tidak mudah dari 2 kursi menjadi 6 kursi, saya berharap hal tersebut bisa di pertahankan”, imbuhnya

Ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba, H Askar HL dalam sambutannya menyampaikan jika pada musda ke IX dimana hanya di hadiri oleh Kesbangpol Kabupaten Bulukumba, tapi hal berbeda pada musda ke X kali ini dmana di hadiri langsung oleh Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf.

“Atas hadirnya Bupati Bulukumba, saya berkeyakinan, In Syaa Allah Bulukumba mampu menjaga kemenangan bersama dengan pemerintah Daerah”, ucap Askar.

Dalam Muscab PPP yang ke X ini di hadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara beserta pengurus DPW PPP dan membuka secara resmi Muscab Ke X ini.

Penulis: IKM

Share :

Baca Juga

POLITIK

Kisruh Sejumlah Musda Golkar Daerah, Potensi Menggerus Popularitas Airlangga