Home / NEWS

Senin, 15 Februari 2021 - 15:04 WIB

Memasuki Usia ke-18, Radio SPL Hadir Sebagai Mitra Masyarakat

IST

IST

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Suasana kegembiraan terjadi di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bulukumba yang sedang merayakan Anniversary 18th radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM 97.8, Minggu (14/2/2021) malam.

Acara yang di pandu oleh dua MC cantik, Detia Anwar dan Wyna mengangkat tema “Eksistensi Lembaga Penyiaran di Masa Pandemi Covid-19”.

Kepala Diskominfo Bulukumba, Daud Kahal, mengatakan eksistensi Radio SPL semakin terasa sejak di dirikan 18 tahun silam. Hadir di tengah-tengah masyarakat
sebagai radio milik pemerintah membawa visi dan misi dengan orientasi arah pembangunan daerah di segala aspek kehidupan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Baca Juga:  GenPI Bulukumba Rayakan Anniversary ke Dua Dengan Berbagi Kebahagiaan 

“Selaku Kadis Kominfo saya merasa patut bersyukur, berbahagia dan bangga di usia ke 18 masih bisa menikmati dan merasakan kehadiran radio milik pemerintah daerah ini. Kami berharap eksistensi kehadiran radio ini masih sangat terasa di tengah-tengah masyarakat”, ujarnya.

Daud menambahkan jika di tengah ekspektasi SPL sebagai media penyiaran ini akan semakin eksis dalam konteks siaran. Dimana peningkatan kualitas siaran dan program terus ditingkatkan.

“Kami selalu berupaya untuk melakukan peremajaan alat, peningkatan kualitas siaran, prorgam siaran dan kemitraan kemitran dengan berbagi pihak,” terangnya.

Baca Juga:  11 Anggota DPRD Bulukumba Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama

Daud juga berharap di usia ke 18 tahun ini, hubungan baik dengan semua stake holder bisa terus terjalin, saling support, dan saling berbagi ide, inspirasi dan lain-lain.

“Kami berharap bagi semua mitra parnertship yang telah bekerja sama dengan SPL bisa tetap berkolaborasi dalam menghadirkan informasi yang akurat kepada masyarakat”, pintanya.

SPL juga akan terus melakukan perkembangan teknologi yang semakin canggih, namun masih banyak masyarakat yang menikmati dan membutuhkan keberadaan radio untuk memperoleh informasi terkait dengan pembangunan, pendidikan dan sekaligus hiburan.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

NEWS

Beri Ucapan Selamat, Plt Direktur RSUD Bulukumba Minta Dewas Jaga Sinergitas

DAERAH

Dishub Bulukumba: Banyak Pete-pete Tidak Layak Operasi

DAERAH

Bulukumba Kembali Cetak Rekor Harian Terbanyak, Tambah 34 Kasus Baru Covid-19

DAERAH

Bupati Ajak Pemuda Bantaeng Temu Kenali Persoalan di Masyarakat

DAERAH

Bawaslu Bulukumba Bidik 7 ASN yang Terlibat Politik Praktis di Pilkada

DAERAH

Disebut Abaikan Rekomendasi KASN, Ini Jawaban Bupati Bulukumba Dalam Pandangan Fraksi PAN

NEWS

Capai Target Akseptor, Bupati Bulukumba Terima Penghargaan dari BKKBN

DAERAH

Kasus Kematian Ibu dan Anak: Manajemen RSUD Bulukumba Tak Penuhi Panggilan Polisi
error: Content is protected !!