Home / NEWS

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:21 WIB

Mantan Direktur PDAM Bantaeng dan Sinjai Lolos Seleksi di Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Panitia seleksi (Pansel) Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bulukumba menetapkan dua calon Direktur. Keduanya yakni mantan Direktur PDAM Bantaeng, Andi Nurjaya dan mantan Direktur PDAM Sinjai, Suratman.

Keduanya mengikuti tahapan seleksi untuk dipilh menjadi Direktur PDAM Bulukumba. Dan dianggap berpengalaman dalam pengelolaan manajemen PDAM.

Penetapan itu diumumkan dengan nomor: 03/Pnt/III/2021, setelah melakukan rapat verifikasi dan evaluasi berkas calon Direksi PDAM pada Jumat (16/3/2021) lalu di ruang rapat Asisten Administrasi Pembangunan.

Baca Juga:  [VIDEO] Isak Tangis Iringi Pemakaman YW, Kasus Kematian Pertama Covid-19 di Bulukumba

Asisten II Administrasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, Djunaidi Abdillah, mengatakan bahwa sejak proses pendaftaran dilakukan November 2020 lalu. Hanya dua dari empat yang dianggap memenuhi syarat administrasi.

“Ada empat yang mendaftar dan hanya dua yang dinyatakan lolos. Sementara dua orang lainnya dinyatakan tidak lengkap administrasi,” ungkapnya.

Djunaidi menerangkan jika kedua calon yang lolos adminstrasi masih akan melalui tahapan berikutnya yakni ujian tertulis dan ujian makalah. Dimana proses ujian itu akan dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bulukumba.

Baca Juga:  Pesta Panen Raya, Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Bulukumba

“Dua calon direktur PDAM Bulukumba ini akan mengikuti ujian tertulis. Dihari yang sama pun, keduanya akan mengikuti tes wawancara. Jadi kita beri waktu 30 menit ujian tertulisnya. Seteleh itu, mereka presentase,” tutur Djunaidi.

Selain itu, Andi Nurjaya merupakan tim yang turut menyukseskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, memenangkan Pilkada Bulukumba.

Reporter: SAU

Share :

Baca Juga

NEWS

Es Kopyor, Menu Takjil Sehat dan SegarĀ 

NEWS

30 Saksi Diperiksa, Kejari Terus Dalami Dugaan Penyimpangan Jampersal Dinkes Bulukumba

NEWS

Bio Farma Segera Produksi 43 Juta Dosis Vaksin Covid-19

NEWS

Tidak Transparan, Sayembara Logo Masjid Agung Bantaeng Dinilai Janggal

NEWS

Bulukumba Raih Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik Implementasi Program Transformasi Perpustakaan

NEWS

Inayah, Bocah Tanpa Anus Sampaikan Terima Kasih kepada Plt Gubernur Sulsel

NEWS

BLK Bantaeng Apresiasi Perhatian Ilham Azikin untuk Peningkatan SDM

NEWS

Masa Pensiun, Jabatan Kapolsek Herlang Diserahterimakan