Home / NEWS

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:21 WIB

Mantan Direktur PDAM Bantaeng dan Sinjai Lolos Seleksi di Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Panitia seleksi (Pansel) Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bulukumba menetapkan dua calon Direktur. Keduanya yakni mantan Direktur PDAM Bantaeng, Andi Nurjaya dan mantan Direktur PDAM Sinjai, Suratman.

Keduanya mengikuti tahapan seleksi untuk dipilh menjadi Direktur PDAM Bulukumba. Dan dianggap berpengalaman dalam pengelolaan manajemen PDAM.

Penetapan itu diumumkan dengan nomor: 03/Pnt/III/2021, setelah melakukan rapat verifikasi dan evaluasi berkas calon Direksi PDAM pada Jumat (16/3/2021) lalu di ruang rapat Asisten Administrasi Pembangunan.

Baca Juga:  Kumpulkan Stakeholder, Bupati Kembali Bicarakan Antisipasi Banjir

Asisten II Administrasi Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, Djunaidi Abdillah, mengatakan bahwa sejak proses pendaftaran dilakukan November 2020 lalu. Hanya dua dari empat yang dianggap memenuhi syarat administrasi.

“Ada empat yang mendaftar dan hanya dua yang dinyatakan lolos. Sementara dua orang lainnya dinyatakan tidak lengkap administrasi,” ungkapnya.

Djunaidi menerangkan jika kedua calon yang lolos adminstrasi masih akan melalui tahapan berikutnya yakni ujian tertulis dan ujian makalah. Dimana proses ujian itu akan dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bulukumba.

Baca Juga:  Dibangun Sejak 1995, Nusa Bira Indah Pertahankan Konsep Rumah Panggung

“Dua calon direktur PDAM Bulukumba ini akan mengikuti ujian tertulis. Dihari yang sama pun, keduanya akan mengikuti tes wawancara. Jadi kita beri waktu 30 menit ujian tertulisnya. Seteleh itu, mereka presentase,” tutur Djunaidi.

Selain itu, Andi Nurjaya merupakan tim yang turut menyukseskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, memenangkan Pilkada Bulukumba.

Reporter: SAU

Share :

Baca Juga

DAERAH

Melihat Harmonisnya Bupati Dan Kajari Bulukumba di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

NEWS

Satu WN Afganistan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Makassar

DAERAH

Dugaan Penyalahgunaan Basos Covid-19 Bulukumba: Polisi Temukan Kelebihan Pembayaran Rp344 Juta

DAERAH

Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

DAERAH

Dua Tahun ILHAMSAH Pimpin Bantaeng, Petani: Terimakasih Pak Bupati

DAERAH

Ilham Azikin Pimpin Bantaeng, Kampung Bira-bira Akhirnya Nikmati Listrik

NEWS

PPD Gandeng KKN UIN di Salemba Gelar Lomba Hias Telur & Berbagi 100 Paket Maulid ke Pengguna Jalan

NEWS

Dihadapan Anggota DPRD, Bupati Bulukumba: Kami Hadir Menawarkan Solusi Bukan Ilusi 
error: Content is protected !!