Home / NEWS

Jumat, 30 Juli 2021 - 10:24 WIB

Lihat Tenaga Honorer Bertugas di Masa Pandemi, Ini Doa Bupati Bantaeng

BANTAENG, KUMANIKA.com– Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin punya cara unik menghargai kerja tenaga honorer yang sedang bertugas. Melalui akun media sosial instagram miliknya, @Ilhamazikin dia memposting foto seorang tenaga honorer yang sedang bertugas.

Tenaga honorer itu diketahui bernama Mustari. Bupati bergelar doktor pemerintahan ini memposting foto Mustari sedang mengendalikan alur video confrence (Vidcon) saat penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) di ruang pimpinan kantor Bupati Bantaeng. Di foto slide kedua, Mustari terlihat tertunduk dengan mengenakan masker.

“The Man Behind the scene >> Akhirnya tunduk (dengan) protokol kesehatan,” tulis Ilham Azikin di akun instagramnya @ilhamazikin.

Baca Juga:  39 Positif, Pegawai Capil Bulukumba Disebut Rentan Terpapar Covid-19

Dia juga menulis, jika Mustari adalah sahabat yang pada masa pandemi banyak membantu pemerintah untuk berinteraksi secara virtual. Dia adalah salah satu tenaga yang membantu memastikan koneksi ada dan stabil.

“Hormat kita untuk dedikasinya,” tulis Ilham Azikin.

Bupati yang berhasil meraih penghargaan ketahanan pangan nasional di masa Pandemi Covid-19 ini, juga tak lupa mendoakan Mustari agar senantiasa diberikan nikmat kesehatan. “Ya Allah, berikanlah senantiasa nikmat kesehatan kpdnya dan mudahkanlah jodohnya (jika sdh ada, tambahkanlah walau sedikit),” tulis Ilham Azikin.

Postingan Ilham Azikin ini langsung mendapat respons yang banyak dari berbagai kalangan. Salah satunya juga datang dari Mustari. “Terimakasih pak @ilhamazikin sehat ki selalu memimpin Bantaeng,” tulis Mustari melakukan akunnya @Mustarii.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Singgung SD Parring-parring, Dinas Pendidikan Diminta Lakukan Rehab

Sekedar diketahui, Mustari adalah salah satu tenaga honorer yang bertugas di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) SP Kabupaten Bantaeng. Dia bertugas di Bidang E-goverment. Salah satu tugas pentingnya adalah menjadi layanan internet di berbagai titik di Bantaeng. Termasuk di kantor Bupati Bantaeng.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, Mustari banyak bertugas membangun fasilitas layanan virtual meeting untuk pimpinan di Pemkab Bantaeng.

Penulis: Ayezzah

Share :

Baca Juga

NEWS

Bayar Retribusi Pasar Sentral Bulukumba Kini Pakai Non Tunai

NEWS

Pihak Kepolisian Evakuasi Bayi yang Ditemukan Warga di Kebun

NEWS

Kembali Kepung DPRD Bulukumba, Massa Desak Dewan Kompak Tolak UU Cipta Kerja

NEWS

Pemberhentian Sepihak Petugas Posyandu di Bulukumba Diduga Karena Imbas Pilkades

NEWS

Bom Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar, Diduga Bom Bunuh Diri

NEWS

Tingkatkan Gizi Anak, TP PKK Bantaeng Salurkan Bantuan B2SA

NEWS

Kabupaten Bulukumba Jadi Daerah Pertama Hadirkan Komisi Informasi

NEWS

Kabar Baik Lagi, Dua Pasien Positif 005 dan 006 Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh