Home / NEWS

Minggu, 27 September 2020 - 20:56 WIB

Kunker BNPT di Bantaeng Disambut Baik Bupati

BANTAENG, KUMANIKA.com — Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Dr. Boy Rafly Amar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Minggu, 27 September 2020. Kunjungan ini disambut oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Kunjungan Kepala BNPT yang pada kesempatan itu didampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi. Kepala BNPT dan Bupati Bantaeng berbincang ringan dengan terkait sinergitas dalam bidang pencegahan dan penanggulangan terorisme yang berbasis kepada pembangunan kesejahteraan.

Baca Juga:  Kabupaten Bantaeng jadi Tuan Rumah Bimtek Pelaksanaan Implementasi D3TLH

“Kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi dan sebagai bentuk sinergitas kami dengan BNPT,” kata Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Rencananya, setelah kunjungan singkat di Kabupaten Bantaeng, Kepala BNPT beserta jajaran akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sinjai untuk bersilaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 28 September 2020 di Masjid Islamic Center Sinjai.

Baca Juga:  Bahas Peluang Investasi di Bantaeng, Ilham Azikin Paparkan Potensi KIBA

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Direktur Deradikalisasi BNPT, Prof. Irfan Idris, Kasubdit Bina Masyarakat Direktorat Deradikalisasi BNPT, Kolonel. (Sus) Solihuddin Nasution, Danyonif Mekanis 643/Wns, Kaso Bina Dalam Masyarakat, Letkol. (Cpl) Hendro Wicaksono, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, Asisten III Bidang Administrasi Bantaeng, Asruddin, Kepala Dinas KominfoSP, Syahrul Bayan, Kepala Dinas Damkar, Abdullah, Kepala Kantor Kesbang Pol, Anwar Hamido. (*)

Share :

Baca Juga

NEWS

Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

NEWS

Polisi Masih Buru Tiga Pelaku Pengeroyokan Petugas Dishub Bulukumba

NEWS

Pejabat di Bulukumba Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Tertular dari OTG?

NEWS

Pemkab Bulukumba Ajak PMI Purna Berwirausaha

NEWS

Pemuda Garuntungan Sebut Pejabat Perangkat Desa tidak Sesuai SK

NEWS

Kejanggalan Pembangunan SPBU di Bulukumba: Lebih Dulu Terbit Izin Pembangunan Daripada Amdal

NEWS

Seminar UMKM Wirausaha Mandiri: Upaya Pemkab Bantaeng Pertahankan Ekonomi Selama Pandemi Covid-19

NEWS

Sekian Lama Terbengkalai, Gedung JSN Bulukumba Akan Disulap Jadi Mal