Home / NEWS

Jumat, 5 Februari 2021 - 11:24 WIB

Koordinator Roemah Djoeang AIA Harap HUT Bulukumba Jadi Momentum Saling Bersinergi

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kamis, 4 Fabruari 2021 menjadi moment yang cukup penting bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba. Di tahun 2021 ini, daerah yang berjuluk Butta Panrita Lopi memasuki usia yang ke-61 tahun.

Diusia yang cukup matang ini, Kordinator Roemah Djoeang AIA, Amin Lahaseng menaruh harapan besar. Ia menilai jika usia Kabupaten Bulukumba sudah sangat matang dan dewasa dalam proses pembangunan daerah.

“Momentum HUT Bulukumba yang ke 61 ini menjadi sangat istimewa, tentu memperingatinya bukan hanya sebatas seremoni tapi kita harus lebih bersinergi untuk kemajuan Daerah ini”, ungkapnya.

Baca Juga:  Broadwalk Titik Nol Ambruk, Dinas Pariwisata Disebut Tak Miliki Kajian Lingkungan

Ia berharap Bulukumba kedepan semakin maju dan bermartabat sebagaimana tema yang diangkat adalah “Bulukumba Bersatu, Bekerja Produktif di Masa Pandemi”.

“Kedepan Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa membawa Bulukumba semakin maju dan bermartabat dan tentunya selalu bersama-sama serta bersinergi dan mendorong pemerintah untuk menjalankan dan mensukseskan visi misi ataupun grand desain pembangunan Bulukumba kedepan”, harapnya.

Amin juga menjelaskan bahwa tantangan saat sekarang adalah pandemi Covid-19 Pemerintah harus mampu merekonstruksional berbagai sektor publik untuk kepentingan masyarakat Bulukumba.

Baca Juga:  Gelar Mubes, Aryono Jadi Nahkoda Baru Genpi Bulukumba

“Sebagai pemuda ia menaruh harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menggenjot Pendapatan Aset Daerah (PAD) terkhusus di sektor Pariwisata”, Ujarnya

Wakil Bendahara KNPI BUlukumba ini juga mengingatkan kepada pemerintah untuk konsisten dalam pembangunan infrastruktur disetiap wilayah.

“Saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar ke depan bisa melakukan pemerataan pembangunan di setiap wilayah di kabupaten Bulukumba,” pungkasnya.

Reporter: IHM

Share :

Baca Juga

NEWS

Izin SPBU Ratulangi Terbit, Pemerintah Disebut ‘Rampas’ Hak Masyarakat

NEWS

Pemerintah Provinsi Diminta Berkantor di Stadion Mattoangin

DAERAH

Hari Ini, Bupati Bulukumba Resmi Buka Kawasan Wisata Pantai Tanjung Bira

DAERAH

Tambah 14 Orang Hari Ini, Total Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus 59 Kasus

NEWS

Kapolda Sulsel Pantau Posko Operasi Lilin Tahun 2020 di Kawasan Wisata Bira

NEWS

Akun Facebook Milik Dirfan Susanto Dirfan Memancing Reaksi Aktivis Bulukumba

NEWS

Pemkab Bulukumba Launching Vaksinasi Covid-19, Diawali Pengecekan Kesehatan

DAERAH

Pasien Sembuh Covid-19 Asal Bantaeng Menanjak Drastis, Hari Ini Ada 31 Kesembuhan