Home / NEWS

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:20 WIB

Khairil Fatwa, Nahkoda Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bontomangiring, Kecematan Bulukumpa yang di langsungkan di Aula Kantor Desa Bontomangiring, Khairil Fatwa sara resmi terpilih sebagai Formatur ketua karang taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring. Selasa (29/7/2020).

Dalam temu karya dan pengukuhan tersebut, Khairil Fatwa terpilih setelah mendapatkan rekomendasi secara full dari setiap perwakilan dusun dan pengurus Demisioner.

“Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua formatur karang taruna Lingkar Pemuda desa Bontomangiring setelah berhasil mendapat suara penuh dari forum,” ungkap Khairil.

Baca Juga:  Promosikan Hutan Karet Bulukumba melalui Wisata Adventure

Ia berharap kepengurusan kedepannya mampu melahirkan terobosan terobosan baru, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Saya berharap, kedepannya dapat bekerja secara maksimal, serta mengerahkan seluruh pengetahuan saya dari pengalaman yang saya dapatkan dari organisasi-organisasi kampus, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat” Lanjutnya.

Kepala Desa Bontomangiring, Muahammad Zain. S.sos dalam sambutannya berharap agar pengurus karang taruna desa Bontomangiring kedepannya lebih baik dan produktif lagi.

Baca Juga:  Dorong Digitalisasi Transaksi, Bupati Bantaeng Masuk dalam TP2DD

“Saya berharap ketua Formatur karang taruna desa Bontomangiring semakin produktif dari pengurus sebelumnya, serta mampu terus bersinergi dengan pemerintah desa dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainga”. Ungkap Zain.

Selain itu, kegiatan temu karya kali ini, dihadiri langsung oleh Sekertaris umum karang taruna kabupaten Bulukumba, camat bulukumba, Demisioner pengirus karang taruna, serta kepala desa Bontomangiring bersama tokoh tokoh masyarakat dan perangkat desa lainnya.

Share :

Baca Juga

NEWS

Rapid Test Massal Ratusan Warga di Bantaeng Hasilnya Nonreaktif

NEWS

Lagi, Seorang Perempuan di Bulukumba Ditangkap Karena Narkoba

NEWS

Dorong Digitalisasi Transaksi, Bupati Bantaeng Masuk dalam TP2DD

NEWS

Aliansi Pemuda Bulukumba Galang Dana Untuk Palestina

NEWS

Banjir Bandang Bantaeng Meregang Nyawa Seorang Remaja

NEWS

Ikuti Jejak Bulukumba, Sinjai Juga Raih WTP Beruntun Keempat Kali
Polres Bulukumba Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Bonto Bangun

NEWS

Polres Bulukumba Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Batukaropa

NEWS

Tak Miliki Izin Lingkungan, Tiga Tambang Galian C di Bulukumba Ditutup Paksa