Home / NEWS

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:20 WIB

Khairil Fatwa, Nahkoda Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring

BULUKUMBA, KUMANIKA.com–Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bontomangiring, Kecematan Bulukumpa yang di langsungkan di Aula Kantor Desa Bontomangiring, Khairil Fatwa sara resmi terpilih sebagai Formatur ketua karang taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring. Selasa (29/7/2020).

Dalam temu karya dan pengukuhan tersebut, Khairil Fatwa terpilih setelah mendapatkan rekomendasi secara full dari setiap perwakilan dusun dan pengurus Demisioner.

“Alhamdulillah, saya terpilih sebagai ketua formatur karang taruna Lingkar Pemuda desa Bontomangiring setelah berhasil mendapat suara penuh dari forum,” ungkap Khairil.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Kunjungan Wisata Pantai Tanjung Bira Meningkat Signifikan

Ia berharap kepengurusan kedepannya mampu melahirkan terobosan terobosan baru, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Saya berharap, kedepannya dapat bekerja secara maksimal, serta mengerahkan seluruh pengetahuan saya dari pengalaman yang saya dapatkan dari organisasi-organisasi kampus, serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat” Lanjutnya.

Kepala Desa Bontomangiring, Muahammad Zain. S.sos dalam sambutannya berharap agar pengurus karang taruna desa Bontomangiring kedepannya lebih baik dan produktif lagi.

Baca Juga:  Curhatan Pasien OTG Covid-19 di Bulukumba: Terkatung-Katung 19 Hari Tanpa Kejelasan

“Saya berharap ketua Formatur karang taruna desa Bontomangiring semakin produktif dari pengurus sebelumnya, serta mampu terus bersinergi dengan pemerintah desa dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainga”. Ungkap Zain.

Selain itu, kegiatan temu karya kali ini, dihadiri langsung oleh Sekertaris umum karang taruna kabupaten Bulukumba, camat bulukumba, Demisioner pengirus karang taruna, serta kepala desa Bontomangiring bersama tokoh tokoh masyarakat dan perangkat desa lainnya.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Cegah Banjir Bandang, Pemkab Bantaeng Bahas Solusi Bersama BBWSPJ

NEWS

Bawahanya Lakukan Pungli, Kadis Perindag: Saya tidak Pernah Perintahkan

HEADLINE

Kejar Tayang, Jalan Aspal Rp1,9 Miliar di Bulukumba Rusak

DAERAH

Tak Diumumkan Pemerintah, Positif Covid-19 di Bulukumba Tambah 2 Kasus

DAERAH

Kopel: Kasus Kematian Ibu dan Anak Perpanjang Catatan Buruk RSUD Bulukumba

NEWS

Polemik Pembongkaran Pagar Pasar Tanete, DPRD Bulukumba Terima Aspirasi Warga

DAERAH

Dari 76 Total Kasus Positif Covid-19 di Bantaeng, Sudah 17 Orang yang Sembuh

DAERAH

Update Corona Bulukumba 28 Juni: Positif Masih Bertambah 10 Kasus, Sembuh 11 Orang