Home / KABAR PARLEMEN

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:36 WIB

Karaeng Mallanti Bakal Kumpulkan Keluarga Raja Kindang Menangkan HM21

Karaeng Mallati (Kanan)

Karaeng Mallati (Kanan)

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking, mendapat amunisi baru dari keturunan Raja Kindang atau Karaeng Kindang, Karaeng Mallanti, Kamis (15/10/2020).

Pasalnya, Karaeng Mallanti menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan calon bertagline Bulukumba Bangkit di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelum itu, kata Karaeng Mallanti, dirinya akan bertemu semua pihak keluarga untuk menyatukan persepsi di pesta demokrasi sekali dalam lima tahun ini.

“Terlebih dahulu saya akan melakukan pertemuan bersama keluarga dari keturunan Raja Kindang. Ini untuk memenangkan HM21 di Pilkada,” kata Karaeng Mallanti saat ditemui di Kecamatan Kindang, dalam keterangannya Kamis (14/10/2020) kemarin.

Baca Juga:  Didukung Partai Perindo, Andi Utta-Edy Manaf Dapat Mesin Baru Berkekuatan 3616 Suara

Menurutnya, pasangan HM21 selama ini telah teruji. Dimana pembangunan di Kecamatan Kindang tak lepas berkat tanda tangan Andi Hamzah Pangki kala itu menjabat selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba selama dua priode. Belum lagi 21 program nyata di Pilkada yang dituangkan melalui Pakta Integritas yang terikat langsung dengan masyarakat.

“Semua pembangunan yang ada di Kecamatan Kindang itu tak lepas dari bantuan dan campur tangan pak Andi Hamzah Pangki selama menduduki DPRD Bulukumba,” cetusnya.

Baca Juga:  Terkuak, Pedagang Buka-bukaan Soal Pungli Kepala Pasar Sentral

Olehnya, dalam momen Pilkada ini tokoh ternama Kindang tersebut akan berupaya maksimal memenangkan HM21 dengan sokongan keluarga besar dan para keturunan Raja Kindang.

Mengenai rumpun keluarga, sambungannya,
HM21 tak bisa dipandang sebelah mata pasalnya, ada dua kekuatan rumpun bersatu yakni, Karaeng Pangki dan Karaeng Makking

“Dari segi geo politik Bulukumba, HM21 sangat diuntungkan. InsyaAllah ditambah dukungan kami (keluarga Raja Kindang) kemenangan bisa kita raih bersama,” tutup Karaeng Mallanti.

Share :

Baca Juga

KABAR PARLEMEN

Bertarung di Pilkada, Petahana Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto Resmi Cuti

KABAR PARLEMEN

Tak Anggap Remeh Covid-19, HM21 Minta Pendukung Tak ke KPU saat Pengundian Nomor Urut

KABAR PARLEMEN

Kembali Memanas, Pengurus Golkar Bulukumba Sebut Nirwan Gelar Rapat Ilegal

KABAR PARLEMEN

Zulkarnain Pangki Masih Jadi Calon Tunggal PAN di Pilkada Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Gerindra Sukses Raih Ambisi Ukir Triple Winner di Pilkada Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Permohonan Pengunduran Diri AHP-AMM Masih Diproses di DPRD Bulukumba

KABAR PARLEMEN

Rakercab 2021, Pengurus PDIP Bulukumba Target Menang di Pileg 2024

KABAR PARLEMEN

Peluang Menang Lewat Geo Politik, Berkarya Usung JMS-HAMAS di Pilkada Bulukumba