Home / NEWS

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:22 WIB

Kapolres Kepulauan Selayar Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Kepada personil Pengamanan Pilkada

KEPULAUAN SELAYAR, KUMANIKA.com– Pelaksanaan proses Pemilihan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pilkada Bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar, 9 Desember 2020 di 11 kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Kepulauan selayar kini dinyatakan rampung serta berjalan aman tertib dan lancar hingga keseluruhan kotak suara tiba kembali dikantor PPK kecamatan.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras personil Polres dan polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan mulai pendistribusian logistik pemilu bupati dan wakil bupati, mengamankan saat pemilihan berlangsung hingga rekap di TPS sampai mengawal logistik Pemilu ke PPK Kecamatan.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Upayakan Pupuk Untuk Petani Tersedia Sebelum Lebaran Idul Adha

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses pemilihan bupati dan wakil bupati Kepulauan selayar secara serentak.

Lanjut ia perintahkan kepada para Kapolsek jajaran dan Pamatwil agar melaksanakan pengaman kotak suara di PPK sampai perhitungan dan perekapan di tingkat PPK dengan baik dan mengawal Kotak suara Samapi di KPU Kepulauan Selayar dalam keadaan baik dan utuh dan lengkap.

Baca Juga:  Alhamdulillah, 138 Warga Tambangan Kajang Terima BLT

“Kepada semua pihak, baik dari unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama atas kerja samanya menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga pilkada serentak bupati dan wakil bupati kepulauan Selayar ini berjalan aman dan lancar, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

NEWS

HBCI Bulukumba Peduli COVID-19

NEWS

Jadi Korban Pemukulan, Aktivis PMII Bulukumba Desak Kapolres-Kasatpol PP Bertanggungjawab

NEWS

Pasca di Swab Massal, 39 Pegawai Capil Bulukumba Positif Covid-19

NEWS

Pemkab Bulukumba Bahas Potensi Pemanfaatan Hutan Lindung

NEWS

Tak Libatkan Publik, Kopel Nilai DPRD dan Pemkab Sinjai ‘Konspirasi’

NEWS

Bupati Bantaeng Serahkan Bantuan Alat Tangkap Nelayan Berteknologi Canggih

NEWS

Dandim Bulukumba Serahkan Bantuan APD dari Mabes TNI

NEWS

Kasus Korupsi BOK Dinkes Bulukumba: Periksa 68 Saksi, Polisi Segera Tetapkan Tersangka