Home / DAERAH

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:22 WIB

Kapolres Kepulauan Selayar Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Kepada personil Pengamanan Pilkada

KEPULAUAN SELAYAR, KUMANIKA.com– Pelaksanaan proses Pemilihan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pilkada Bupati dan wakil bupati Kepulauan Selayar, 9 Desember 2020 di 11 kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Kepulauan selayar kini dinyatakan rampung serta berjalan aman tertib dan lancar hingga keseluruhan kotak suara tiba kembali dikantor PPK kecamatan.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras personil Polres dan polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan mulai pendistribusian logistik pemilu bupati dan wakil bupati, mengamankan saat pemilihan berlangsung hingga rekap di TPS sampai mengawal logistik Pemilu ke PPK Kecamatan.

Baca Juga:  Azikin Solthan Bantu Pemulihan Pasca Banjir Bandang di Bantaeng

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses pemilihan bupati dan wakil bupati Kepulauan selayar secara serentak.

Lanjut ia perintahkan kepada para Kapolsek jajaran dan Pamatwil agar melaksanakan pengaman kotak suara di PPK sampai perhitungan dan perekapan di tingkat PPK dengan baik dan mengawal Kotak suara Samapi di KPU Kepulauan Selayar dalam keadaan baik dan utuh dan lengkap.

Baca Juga:  Gelontorkan Rp 200 Juta, Pembangunan Jembatan Tappalang di Desa Bontobulaeng Bulukumba Dilanjutkan

“Kepada semua pihak, baik dari unsur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama atas kerja samanya menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga pilkada serentak bupati dan wakil bupati kepulauan Selayar ini berjalan aman dan lancar, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pasca Banjir, Dinkes Bantaeng Siapkan Pos Layanan Kesehatan Diberbagai Titik

DAERAH

15 Gapoktan di Tompobulu Kembangan Pupuk Kompos Alami

DAERAH

Bantuan Modal Usaha Berbasis Dusun Terbukti Sukses Memperkokoh UKM Bantaeng

DAERAH

Perseteruan Oknum ASN dan Legislator di Bulukumba Berakhir Damai

DAERAH

Himbau Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Door to Door ke Rumah Warga

DAERAH

Tanggul Jebol Penyebab Banjir Bandang di Bantaeng

DAERAH

Di Bantaeng Jenazah Relawan Banjir Dimakamkan Protap Covid-19

DAERAH

Ancaman Gagal Panen Akibat Kelangkaan Pupuk, Petani di Bulukumba Geruduk Dinas TPHP
error: Content is protected !!