Home / LAINNYA / NEWS

Minggu, 6 Desember 2020 - 03:00 WIB

Kantor Dinsos Bulukumba Diserang Geng Motor Bersenjata

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kantor Dinas Sosial Bulukumba diserang kelompok geng motor ‘Stending Bulukumba’ sekitar 1:15 Wita dini hari, Minggu, 6 Desember 2020. Penyerangan yang berlangsung sekitar 2 menit lamanya tersebut mengakibatkan kaca kantor dan satu unit mobil hancur.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dilokasi kejadian, penyerangan tersebut bermula saat kelompok geng motor tersebut mengejar satu unit mobil dengan nomor polisi DD 1408 TQ merek avanza hitam yang kendarai Syahrial (25).

Menurut Darial, dirinya dikejar saat melintas didepan Stadion Mini Bulukumba menuju kantor Dinas Sosial Bulukumba tempat dirinya bekerja untuk mendapatkan perlindungan. Geng motor yang terdiri dari puluhan orang tersebut langsung membabibuta dengan menghancurkan mobil milik Darial, kendaraan operasional Tagana dan kaca pinta kantor Tagana.

Baca Juga:  DLHK Target PAD dari Program Bank Sampah, Butuh Kejelasan Payung Hukum

Menurut Daus salah satu anggota Tagana Bulukumba yang bertugas piket mengaku jika serangan tiba-tiba berlangsung oleh puluhan orang. Dimana sejumlah dari mereka memegang senjata tajam yang digunakan mengejar Syarial yang juga anggota Tagana Bulukumba.

“Kejadiannya berlangsung cepat, saat itu saya didepan hendak menutup pintu pagar tapi tiba-tiba puluhan orang datang menyerang,” katanya.

Selain melakukan penrusakan kantor Dinas Sosial Bulukumba dan mobil milik anggota Tagana. Para geng motor juga itu melakukan penikaman terhadap salah satu pengendara lainnya.

Baca Juga:  HUT RI ke 75, 173 Napi Lapas Kelas II A Bulukumba Dapat Remisi

Sementara, pemilik mobil Avanza Hitam yang menjadi korban pengejaran mengaku jika diri mulai menyadari dikejar kelompok geng motor tersebut saat berada di Jalan Jati. Sehingga dirinya memutuskan menyelamatkan diri di kantor Dinas Sosial Bulukumba.

“Saya ke jalur dua setelah dari kantor. Saat sedang dijalur dua saya lihat teman saya balapan tapi saya tetap bawa mobil pelan tapi tiba-tiba dikejar jadi saya melarikan diri ke kantor,” ungkapnya.

 

 

Share :

Baca Juga

NEWS

Debit Air Berkurang, Petani Sawah Bontonyeleng Salah Prediksi Curah Hujan

LAINNYA

Dapat Hidayah, Komunitas Kucang-kucang Bertransformasi Jadi Kucang-kucang Berhijrah

DAERAH

ASN Dinkes yang Meninggal di RSUD Sultan Dg Radja, Hasil Swabnya Positif Covid-19

DAERAH

Keren, Desa Karama di Bulukumba Siapkan Tempat Cuci Tangan di Setiap Rumah Warga

DAERAH

Bupati Bulukumba Serahkan Hibah Tanah Pelabuhan Leppe’e

NEWS

Kembali Berulah, OTK di Bulukumba Busur Seorang Pengendara Malam Hari

DAERAH

Kembali Kepung DPRD Bulukumba, Massa Desak Dewan Kompak Tolak UU Cipta Kerja

DAERAH

Kabar Baik, Pasien 021 Asal Bulukumba Kini Sembuh Dari Covid-19
error: Content is protected !!