Kantor Dinsos Bulukumba Diserang Geng Motor, Begini Kronologinya

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Bulukumba diserang sekelompok geng motor bersenjata, sekitar pukul 24.50, Sabtu, 5 Desember 2020.

Dalam penyerangan tersebut, satu unit mobil merek Avanza Hitam dengan nomor polisi, DD 1408 TQ mengalami kerusakan pada kaca belakang dan dua kaca jendela sebelah kanan.

Selain mobil tersebut, para geng motor itu juga melakukan penrusakan kaca pintu kantor Tagana dan kaca lampu mobil operasional Tagana yang terparkir dilokasi kejadian.

Kejadian yang berlangsung cukup singkat tersebut bermula pada saat sekelompok pemotor yang diduga pelaku penyerangan kantor Dinsos, melakukan balapan liar di jalur dua Jalan Samratulangi, Bulukumba.

Baca Juga:  Kapolres Jadi Penerima Vaksin Pertama di Mapolres Bulukumba

Mobil Avanza DD 1409 TQ yang dikendarai Syarial (25), melintas di Jalan Samratulangi, Bulukumba, ketika gerombolan pemotor tengah balapan liar.

Para geng motor yang tengah balapan liar langsung mengejar mobil Toyota Avanza DD 1409 TQ saat mengalihkan jalur menuju Jalan Jati menuju Jalan Bakti Adi Guna kearah Jalan Serikaya tepat kantor Dinsos Bulukumba.

Syarial yang dalam pengejaran geng motor menyelamatkan diri di kantor Dinsos. Kemudian, geng motor yang mengejar langsung menyerang dengan cara melempari batu mobil Avanza hingga berdampak ke mobil dinas Dinsos dan kantor.

Baca Juga:  Ini Pelaku Penikam Tukang Becak di Bulukumba yang Sempat Terekam CCTV

Usai menjalankan aksinya sekitar pukul 01.05 WITA, gerombolan geng motor itu lalu membubarkan diri dan kabur. Namun tak jauh dari kantor Dinsos Bulukumba, para geng motor tersebut kembali berulah dengan melakukan pengeroyokan terhadap pengendara lainnya.

Beruntung saat pengeroyokan terjadi, para geng motor dibubarkan sejumlah warga yang melihat aksi pengeroyokan tersebut.

Saat ini sejumlah pelaku telah diamankan meski pihak kepolisian belum merilis identitas para pelaku penyerangan yang telah diamankan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template