Home / HUKUM

Minggu, 6 Desember 2020 - 17:51 WIB

Kantor Dinsos Bulukumba Diserang Geng Motor, Begini Kronologinya

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Bulukumba diserang sekelompok geng motor bersenjata, sekitar pukul 24.50, Sabtu, 5 Desember 2020.

Dalam penyerangan tersebut, satu unit mobil merek Avanza Hitam dengan nomor polisi, DD 1408 TQ mengalami kerusakan pada kaca belakang dan dua kaca jendela sebelah kanan.

Selain mobil tersebut, para geng motor itu juga melakukan penrusakan kaca pintu kantor Tagana dan kaca lampu mobil operasional Tagana yang terparkir dilokasi kejadian.

Kejadian yang berlangsung cukup singkat tersebut bermula pada saat sekelompok pemotor yang diduga pelaku penyerangan kantor Dinsos, melakukan balapan liar di jalur dua Jalan Samratulangi, Bulukumba.

Baca Juga:  Kantor Dinsos Bulukumba Diserang Geng Motor Bersenjata

Mobil Avanza DD 1409 TQ yang dikendarai Syarial (25), melintas di Jalan Samratulangi, Bulukumba, ketika gerombolan pemotor tengah balapan liar.

Para geng motor yang tengah balapan liar langsung mengejar mobil Toyota Avanza DD 1409 TQ saat mengalihkan jalur menuju Jalan Jati menuju Jalan Bakti Adi Guna kearah Jalan Serikaya tepat kantor Dinsos Bulukumba.

Syarial yang dalam pengejaran geng motor menyelamatkan diri di kantor Dinsos. Kemudian, geng motor yang mengejar langsung menyerang dengan cara melempari batu mobil Avanza hingga berdampak ke mobil dinas Dinsos dan kantor.

Baca Juga:  Belum Sebulan Menjabat, Kasat Reskrim Polres Bulukumba Langsung Ungkap Dua Kasus

Usai menjalankan aksinya sekitar pukul 01.05 WITA, gerombolan geng motor itu lalu membubarkan diri dan kabur. Namun tak jauh dari kantor Dinsos Bulukumba, para geng motor tersebut kembali berulah dengan melakukan pengeroyokan terhadap pengendara lainnya.

Beruntung saat pengeroyokan terjadi, para geng motor dibubarkan sejumlah warga yang melihat aksi pengeroyokan tersebut.

Saat ini sejumlah pelaku telah diamankan meski pihak kepolisian belum merilis identitas para pelaku penyerangan yang telah diamankan.

Share :

Baca Juga

HUKUM

Mantan Bupati Bulukumba Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi Nurdin Abdullah

HUKUM

Polisi Tetapkan 12 Tersangka Kasus Pengambilan Jenazah PDP Covid-19

HUKUM

Kasus Curanmor di Bulukumba Bermula Saat Korban Tertidur di Warkop

DAERAH

Tragedi Kos Berdarah di Bulukumba, Diduga Karena ‘Bisikan Gaib’

HEADLINE

Polisi Periksa Oknum Dokter dan Bidan RSUD Bulukumba

HUKUM

Kasus Penipuan Online di Bulukumba, Polisi Serahkan Tersangka ke Kejaksaan

HUKUM

Tiga Kawanan Narkoba Berhasil Diciduk Polisi di Bulukumba

HUKUM

Minta BAP Ulang, Kuasa Hukum: ER Akan Beberkan Kemana Saja Dana BOK Mengalir
error: Content is protected !!