Home / HUKUM

Jumat, 21 Mei 2021 - 14:45 WIB

Kanit Regident Polres Bulukumba: Saya Siap di Kritik

BULUKUMBA, KUMANIKA.com— Kanit Registrasi Identitas (Regident) Polres Bulukumba melaksanakan coffee break bersama jurnalis Bulukumba di warkop Teras Belakang yang berada di Jalan Bakti Adiguna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis (21/5/2021).

Dalam tatap muka yang di kemas dengan ngopi santai itu, IPTU Sudirman memperkenalkan dirinya kepada awak media.

Begitulah cara Iptu Sudirman untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas, yang kini bertugas sebagai Kanit Regident baru di Kabupaten Bulukumba, sejak awal Mei 2021 lalu.

“Sejak tugas di Bulukumba, ini pertama kali saya bertatap muka secara langsung dengan para teman-teman Jurnalis semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi yang terjalin”, ungkapnya.

Baca Juga:  BPUM Tahun 2020 Menyisahkan "Keluh" Bagi Penerima

Pria kelahiran Bantaeng 23 Juli 1978 itu, juga sempat berbagi tips tentang upayanya menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat dan bugar. Hingga selalu mampu menjaga kesehatan agar terhindar dari paparan Covid 19.

“Saya selalu menyempatkan diri berolahraga bulu tangkis tiap dua kali seminggu. Selain itu saya juga rutin konsumsi multivitamin,” bebernya saat diwawancai awak media.

Dalam pertemuan itu ayah dua anak ini mengajak pentingnya bersinergi dengan media. Sebab menurutnya, media merupakan mitra kerja bagi aparat kepolisian.

Baca Juga:  90 Porsenil Polres Bulukumba Diterjunkan Kawal Operasi Ketupat 2021

“Saya siap dikritik jika dalam hal pelayanan ada yang tidak baik. Semua bisa melalui kebijaksanaan sepanjang itu kewenangan kami,” katanya sambil tersenyum.

Dalam obrolan santai itu IPTU Sudirman dengan ramah bercerita tentang perjalanan karirnya. Dia mengatakan, setelah lulus polisi tahun 1999 silam, dirinya ditugaskan pertama kali di Kabupaten Bulukumba. Hingga tahun 2000.

Lalu 2016 sampai 2018 bertugas di Polres Takalar sebagai Kanit Patroli. Kemudian 2018-2019 bertugas di selayar sebagai Kanit Regident. Lalu, 2019-2021 dengan jabatan yang sama bertugas di Kabupaten Barru.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

DAERAH

Musim Corona, Masih Sempat-Sempatnya Pemuda di Bulukumba Ini Kantongi Sabu

HUKUM

Dugaan Korupsi PDAM Makassar, Kejati Panggil Bumiputra dan OJK

HUKUM

Korban Percobaan Pemerkosaan Keluhkan Sikap Lamban Polisi

HUKUM

6 Tahun Buron, Tersangka Kasus Kapal 30 GT Akhirnya di Tangkap

HUKUM

Korupsi Rp 387 Juta, Mantan Kepala Desa Bontobaji dan Bendahara Aktif Ditetapkan Tersangka

HUKUM

Kantor Dinsos Bulukumba Diserang Geng Motor, Begini Kronologinya

HUKUM

Kuasai Sabu, Dua Wanita di Bulukumba Ini Dicokok Polisi

HUKUM

Rampas HP Bermodus COD, Muliadi Berhasil Diamankan Polres Bulukumba