Kampung Ramadhan Resmi Dibuka, Ketua HIPMI: Dikerja Bukan Dicerita

BULUKUMBA, KUMANIKA.com— Kegiatan Kampung Ramadhan yang bertempat di Lajae depan Mall Mega Zanur yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba resmi dibuka Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf.

Ketua HIPMI Bulukumba, Pahetullah, menekankan bahwa kegiatan Kampung Ramadhan ini bertujuan untuk bersinergi dengan jargon Bupati Bulukumba dikerja bukan dicerita.

Baca Juga:  KPU Bulukumba Tetapkan DPB Sebanyak 321.043 Pemilih Periode Juli 2021

“Dan kami juga sampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu bersinergi dengan visi misi pemerintah dalam pemulihan ekonomi, dan lewat kegiatan ini teman-teman HIPMI membuktikan selaras dengan jargon bupati dikerja bukan dicerita,” jelasnya.

Pahetullah menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut sebagai bentuk manifestasi kecintaan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan yang kami selenggarakan bukan tanpa alasan, kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk manifestasi kecintaan menyambut bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

Baca Juga:  Kalla Toyota Bulukumba Gelar Regional Launching All New Veloz dan Avanza

Lanjut dia, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di kabupaten Bulukumba selama pandemi Covid-19.

“Sekaligus mencoba untuk membantu teman-teman UMKM selama covid-19 banyak yang kehilangan mata pencahariannya,” tegasnya.

Reporter: SAU

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template