Home / POLITIK

Sabtu, 5 Desember 2020 - 21:53 WIB

Kampaye Terakhir, HM21 “Boom” Masyarakat Ujung Bulu Dengan Lagu Bulukumba Bangkit

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bulukumba nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking atau HM21 menjawab kerinduan masyarakat di hari akhir masa kampanye pada Pilkada Bulukumba, Sabtu (5/12/2020).

Dou ketua partai ini punya cara tersendiri memanfaatkan detik-detik sisa waktu masa kampanye. Ada dua kegiatan yang dilakukan HM21 yakni, blusukan ke sejumlah pasar yang ada di pusat kota kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba yakni pasar tradisional Cekkeng dan pasar sentral Bulukumba yang jadi lokasi kampanye terakhirnya.

Kegiatan kedua adalah, membagi-bagikan Compact Disc (CD) lagu Bulukumba Bangkit beserta masker di area Lapangan Pemuda Bulukumba. Ada ratusan CD yang dibagikan HM21 ke masyarakat.

Lagu ini viral dan banyak diminati masyarakat diawal debut HM21 di Pilkada Bulukumba. Lagu tersebut begitu diminati masyarakat karena aransemen yang menarik, membuat orang yang mendengarnya berjoget.

Dalam CD tersebut ada tiga lagu populer milik HM21 yakni, Pilih Nomor 1, Bulukumba Bangkit, dan HM21 Bangkit Menang. Lagu ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Musisi Ternama Makassar, Ridho Jeka. Namun, dalam channel YouTube miliknya hanya mengunggah lagu Bulukumba Bangkit sehingga dua lagu lainnya tak bisa dinikmati masyarakat Bulukumba, sehingga permintaan CD begitu banyak.

Baca Juga:  Ingatkan Bawaslu, Kopel Bulukumba Sebut Birokrasi Tak Netral Lebih Berbahaya dari Politik Uang

“Ini merupakan jawaban atas kerinduan masyarakat kepada HM21 yang dari dulu banyak permintaan yang kami terima. Mudah-mudahan dengan lagu ini mampu mengobatinya,” ujar Hamzah Pangki kepada awak media di sela-sela pembagian CD nya, Sabtu (5/12/2020) sore.

Selain itu, ketua partai Golkar Bulukumba ini menyampaikan permohonan maafnya lantaran tak sempat menghadiri semua undangan masyarakat untuk sosialisasi saat masa kampanye. Olehnya ia berharap melalui CD lagu tersebut mampu mengobati kerinduan warga yang belum sempat ditemuinya dan meminta masyarakat tetap kompak bersatu untuk mengawal kemenangan HM21 pada 9 Desember besok.

“Insyaallah kerinduan terbesar masyarakat kita obati setelah kemenangan nanti di 9 Desember, karena kemenangan HM21 adalah kemenangan masyarakat Bulukumba yang ingin Bangkit,” pinta Hamzah Pangki.

Baca Juga:  HM21 Dinilai Bangkitkan Gairah Politik Pemuda dan Pemilih Perempuan di Bulukumba

Sebelumnya, HM21 melakukan blusukan ke pasar Cekkeng dan pasar sentral. Dalam blusukannya, Hamzah Pangki banyak menerima keluhan dari masyarakat maupun pedagang di pasar, utamanya di pasar sentral.

Pedagang di pasar yang merupakan pusat perbelanjaan di Bulukumba ini banyak mengeluh soal penataan ruang pasar yang sudah dinilai kumuh dan kurang diperhatikan, belum lagi masalah sampah dan konflik-konflik yang sering terjadi antara pedagang pasar Cekkeng dan pedagang pasar sentral.

“Insyaallah, jika pedagang dan masyarakat bersatu memberikan amanahnya untuk HM21 memimpin Bulukumba, maka apa yang menjadi harapan kita semua dalam kurun waktu HM21 memimpin akan kami wujudkan, saya mundur jika tak melaksanakannya,” ujarnya.

“Ini bukan janji atau harapan palsu, ini komitmen saya bersama Andi Murniyati Makking untuk mensejahterakan masyarakat Bulukumba. Serta konflik-konflik yang ada akan kita dudukan bersama dan cari solusi terbaik agar semua nyaman dalam berjualan. Modal usaha untuk pedagang Rp. 2.500.000 juga akan kami berikan,” pungkas Hamzah Pangki.

Share :

Baca Juga

POLITIK

Adu Program di Pilkada: HM21 Siapkan Perlengkapan Sekolah Gratis, Asik Janji Tingkatkan APBD Rp 2 Triliun

POLITIK

Askar-Pipink Dipastikan Melenggang ke Pilkada Bulukumba 2020, JMS Masih Buru Golkar

DAERAH

Gas Tipis-tipis, Askar HL Minta Dukungan di Kampung TSY

POLITIK

Lewat Pra Muscab, PKB Bulukumba Rekomendasikan Paket Muhaimin Iskandar-Amran Sulaiman

POLITIK

HM21 Komitmen Naikkan Gaji Tenaga Honorer di Bulukumba

POLITIK

Musda Golkar Bulukumba Terancam Batal, Hingga Jabatan Hamza Pangki Dipertanyakan

POLITIK

AZP: PAN Bulukumba Harga Mati Dukung Harapan Baru di Pilkada

POLITIK

Serahkan Rekomendasi Pilkada Bulukumba, PKS: Nilai Kejujuran Ada di Harapan Baru
error: Content is protected !!