Kalla Toyota Bulukumba Gelar Regional Launching All New Veloz dan Avanza

Kalla Toyota Bulukumba Gelar Regional Launching All New Veloz dan Avanza

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kalla Toyota Bulukumba menggelar regional launching dua produk andalannya, yakni All New Veloz dan All New Avanza, Rabu (17/11/2021). Peluncuran ini juga mengadakan pengundian hadiah menarik, mulai dari smartphone hingga nintendo switch lite.

Marketing Executive Kalla Toyota Bulukumba, Irvandi Irwan, memberikan penjelasan terkait kendaraan baru yang diluncurkan Toyota dalam presentasinya. All New Veloz dihadirkan dengan tiga tipe terbarunya, yakni MT Type, Q CVT Type, serta Q CVT TSS Type.

“Warna yang dihadirkan untuk All New Veloz cukup bervariasi, yaitu silver mica mettalic, black mettalic, hingga white pearl,” kata dia.

Baca Juga:  Pekan Depan, NH Pembicara Pertumbuhan Ekonomi Bali

Menurut Irvan, terdapat beberapa fitur umum pada seluruh tipe All New Veloz. Namun, Toyota juga menghadirkan beberapa fitur pembeda pada masing-masing tipe tersebut. Selain fitur, harga yang untuk ketiga tipe tersebut juga berbeda, tergantung dengan kelengkapan yang ada pada kendaraan.

“Seperti eksteriornya, tampilan depan yang baru dan khas (semua tipe), bumper belakang juga baru dan kokoh,” tambah Irvandi.

Kemudian, sambung Irvandi, kendaraan itu juga dilengkapi lampu kombinasi belakang progresif baru dengan LED backdoor penuh. Velg yang kuat berukuran 17, untuk tipe Q, dan juga kaca retractable otomatis (semua tipe) dengan lampu pada kaki-kaki untuk tipe Q.

Baca Juga:  Gudang Bulog Bulukumba Melimpah,¬† Serapan Beras dan Gabah Petani Terhenti¬†

Untuk pembelian di Kalla Toyota Bulukumba, ada beberapa keunggulan yang diberikan. Seperti jaminan waranty atau garansi dari dealer. Mulai dari garansi aki, kendaraan, hingga gratis jasa servis yang berlaku empat tahun per/50 ribu kilometer.

Selain itu, harga yang ditawarkan sama dengan Makassar. Kemudiahan lainnya adalah akses lebih mudah dan dekat dan sales siaga 24 jam. Pihak Toyota mengklaim, penjualan mereka mampu membantu PAD lewat kendaraan, serta pengiriman menggunakan car carry.

Penulis: IKM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template