Jelang Ramadhan, Kapolres Bulukumba Himbau Masyarakat Hindari Balap Liar

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta menekankan agar masyarakat menghindari perilaku balap liar di bulan Ramadhan, Kamis (8/4/2021).

“Terkait Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi kita hadapi saya harap Personel Polres maupun Polsek untuk mengingatkan keluarga dan masyarakat agar tidak melakukan balap liar pada saat bulan suci Ramadhan yang bisa membahayakan pengguna jalan lainnya,” tegasnya.

Baca Juga:  Sholat Dhuha, Ini Waktu Terbaik Mengerjakannya

Himbauan tersebut disampaikan dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan, kegiatan apel tersebut juga bertujuan menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat.

Baca Juga:  PMI Bulukumba Gelar Muscab 'Silent', Sejumlah Pengurus Tidak Dilibatkan

AKBP Gany Alamsyah juga mengucapkan terima kasih kepada anggota terkait pelaksanaan tugas pengamanan hari paskah yang berjalan lancar dan aman.

Apel Jam Pimpinan ini diikuti Wakapolres Bulukumba Kompol Basri Jafar, pejabat utama Polres Bulukumba, Kapolsek sejajaran, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Bulukumba.

Reporter: SAU

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template