Home / LAINNYA

Selasa, 11 Mei 2021 - 23:05 WIB

Jelang Lebaran, Roemah Djoeang AIA Bagi Sembako ke Panti Asuhan

BULUKUMBA, KUMANIKA.com— Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Roemah Djoeang AIA Kabupaten Bulukumba melaksanakan aksi peduli dengan berbagi paket berupa sembako di dua panti asuhan.

Koordinator Roemah Djoeang, Amin Lahaseng mengatakan jika aksi peduli ini dilaksanakan di Panti Asuhan Ihyaun Nufus dan Panti asuhan Husnul Khatimah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dan juga sebagai bentuk kepedulian Andi Iwan Darwaman Aras selaku anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra.

“Alhamdulillah, pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian bapak AIA dengan tujuan untuk memenuhi sebagian kecil keperluan bahan makanan pada saat menjelang lebaran khususnya saudara-sauadara di panti asuhan,” ujarnya.

Baca Juga:  Bantuan Produktif Usaha Mikro Berlanjut Hingga 2021

Amin berharap pemberian paket sembako yang tidak seberapa besar tetapi lebih dimaknai dengan berbagi dengan penuh keikhlasan agar dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di panti asuhan.

“Banyak atau sedikit tidak masalah tapi keikhlasan dan kebersamaan yang diutamakan, apalagi di bulan yang penuh berkah ini kita dianjurkan untuk banyak berbagi,” jelasnya.

Amin juga mengatakan jika Pemberian sembako seperti beras, minyak, mie instan ini untuk menjadikan semangat kepedulian Roemah Djoeang AIA Kabupaten Bulukumba untuk membantu masyarakat Bulukumba

Baca Juga:  'Tarajjo' Makanan Khas yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa

“Di bulan suci Ramadhan, walaupun di tengah pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan kepedulian Roemah Djoeang Bapak Iwan Darmawan Aras untuk menyalurkan bantuan ini,” katanya.

Amin juga berterimakasih kepada Andi Iwan Darmawan Aras sebagai anggota DPR RI dari Dapil sulsel 2 atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat kabupaten Bulukumba.

“Kegiatan aksi peduli Roemah Djoeang ini sebagai bentuk untuk saling membantu terhadap sesama dan berharap dapat meringankan serta mengurangi kesulitan yang sedang kita hadapi ini,” harapnya.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

LAINNYA

Sholat Dhuha, Ini Waktu Terbaik Mengerjakannya

LAINNYA

HIPMI Akan Hadirkan Kades LOLISANG di Kampung Ramadhan

LAINNYA

Alumni SMA 2 Bulukumba Angkatan 36 Kunjungi Panti Asuhan

LAINNYA

Dimasa Pandemi Shalat Tarwih dirumah Merupakan Solusi Yang Tepat, Begini Tata Caranya

LAINNYA

GP Ansor Bulukumba Melaksanakan Safari Ramadhan Hingga 7 Malam ke Depan

LAINNYA

Kades Lolisang Berbagi Bahagia di Kampung Ramadhan BPC Hipmi Bulukumba

LAINNYA

Dikemas Menyerupai Hari Raya, Tradisi Unik 16 Ramadhan di Bulukumba

LAINNYA

4 Jenis Olahraga Agar Tubuh Tetap Bugar Saat Puasa
error: Content is protected !!