Home / DAERAH / NEWS

Rabu, 16 September 2020 - 19:22 WIB

Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan

Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan, Rabu (16/9/2020).

Jajaran Polres Bulukumba Rutin Ingatkan Warga Protokol Kesehatan, Rabu (16/9/2020).

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 Sat Binmas Polres Bulukumba melaksanakan sambang ke Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Bulukumba di Jalan Titan, Rabu (16/09/2020).

Kasat Binmas Polres Bukukumba Iptu Nurhadi bersama KBO Sat Binmas Ipda Anwar dan Kanit Binkamsa Aiptu Syamsuddin dalam sambangnya bertemu langsung Sekretaris Wahdah Islamiyah Ustadz Abd Malik dan beberapa Stafnya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan beberapa himbauan yakni menghimbau dan mengajak pengurus Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah untuk bersama sama menghimbau dan mengedukasi warga tentang penerapan protokol kesehatan dan senantiasa menjaga kebersihan diri, jaga jarak dengan orang lain, hindari kontak fisik dan rajinlah mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Baca Juga:  Pejabat di Bulukumba Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Tertular dari OTG?

Di akhir kegiatan Sat Binmas Polres Bulukumba juga menyerahkan bantuan berupa Face Shield dan Masker kepada Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Bulukumba yang di terima langsung Sekretaris Wahdah Islamiyah Ust. Abd Malik.

Selain itu, antisipasi penyebaran Covid-19 juga digalakkan Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang, Polres Bulukumba, Aipda Jamaluddin melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada karyawan PT. Tatawarna Kencana di Lingk Biring Kelapa Kelurahan Jalanjang Kecamatan Gantarang, Rabu (16/09/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Jamaluddin memberi himbuan kepada karyawan yang sedang bekerja tentang Adaptasi Kebiasaan baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker.

Baca Juga:  Positif Covid-19 Bulukumba Diam-Diam Bertambah 15 Kasus Baru, Kini Totalnya 74

“Mari kita bersama sama berperan aktif lawan Virus Corona atau Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan, Jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya, selalu┬ácuci tangan dengan air yang mengalir, terapkan pola hidup sehat dan olahraga secara rutin,” Ajak Aipda Jamaluddin.

Pada kesempatan tersebut Aipda Jamaluddin juga menegur Karyawan yang sedang beraktifitas untuk tetap memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

EDITOR: Arnas Amdas

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Bulukumba, Hanya Terbungkus Plastik Merah

DAERAH

HMI Bulukumba Tuntut Kasus Penyalahgunaan Anggaran Covid-19 Dituntaskan

DAERAH

Tingkatkan Taraf Kesehatan Masyarakat Bantaeng, 200 Unit Jamban Individual Dibangun

DAERAH

Lihat Disiplinnya Pegawai Kantoran Bantaeng Terapkan Protokol Kesehatan Saat Disidak Bupati

HEADLINE

Update Corona di Indonesia 7 Juni: Pasien Sembuh Tembus 10.498 Orang

NEWS

Pemuda Garuntungan Sebut Pejabat Perangkat Desa tidak Sesuai SK

DAERAH

Usai Acara Bakar-Bakar Ikan, Pemuda di Bulukumba Ditemukan Tewas Gantung Diri

DAERAH

Jangan Anggap Remeh, Positif Covid-19 Sudah 3 yang Meninggal di Bulukumba
error: Content is protected !!