Irwan Nasir dan Juandi Tandean Jadi Figur Kuat Penantang AHP di Musda Golkar Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Bulukumba rencananya akan berlangsung pasa 23 Agustus 2020 mendatang.

Meski pelaksanaan Musda berpolemik dan ditentang pengurus DPD I Golkar Sulsel, Nirwan Arifuddin, sejumlah kader bahkan anggota DPRD Bulukumba telah mendaftarkan diri untuk maju bertarung berebut kursi ketua DPD II Golkar Bulukumba.

Sejauh ini, dua nama Irwan Nasir dan Juandi Tandean mencuat menjelang Musda untuk menantang ketua Golkar Bulukumba yang saat ini dijabat Andi Hamzah Pangki.

Irwan Nasir alias Iwan Jarak yang juga merupakan Ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Bulukumba ini mengaku siap menantang Andi Hamzah Pangki.

Sebagai kandidat, Iwan Jarak dalam visinya mengatakan, partai yang dinahkodai Airlangga Hartarto itu harus kembali merebut kejayaannya.

Baca Juga:  Menjadi Pendaftar Pertama, Irwan Nasir Siap Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Bulukumba

“Dengan semangat baru, Golkar harus kembali merebut kejayaan dan mengokohkan eksistensinya di Bulukumba,” tegasnya, Rabu (19/8/2020).

Mewaqafkan diri menjadi calon orang nomor satu di Golkar Bulukumba, salah satu upaya yang akan ia raih ketika terpilih yakni merebut kemenangan di Pilkada tahun ini.

“Target utama kami adalah memenangkan Pilkada 2020. Itu tentu akan menjadi salah satu jalan untuk mengokohkan eksistensi Golkar,” papar Irwan Nasir.

Di sisi lain, Juandi Tandean menyatakan diri siap bertarung sebagai calon orang nomor satu di Golkar Bulukumba.

“Banyak target yang akan menjadi cita-cita saya ketika nanti dipercaya menjadi nahkoda,” kata JT, Rabu (19/8/2020).

Salah satu visi Legislator Bulukumba ini menginginkan, organisasi yang ada di bawah koordinir Partai Beringin itu sepatutnya dihidupkan kembali.

Baca Juga:  Musda Golkar Bulukumba Terancam Batal, Hingga Jabatan Hamza Pangki Dipertanyakan

“Jika terpilih jadi Ketua Golkar, organisasi sayap dipastikan akan hidup kembali,” jelasnya singkat.

Kehadiran JT sebagai kandidat Ketua Golkar Bulukumba, menambah penantang sang Petahana Andi Hamzah Pangki yang telah menyatakan kembali ingin menjadi pucuk tertinggi di Golkar Bulukumba.

Sekadar diketahui, beberapa calon yang sudah mendaftarkan dirinya untuk calon Ketua Golkar Bulukumba, yakni Andi Hamzah Pangki, Nirwan Arifuddin, Nasri Tabba, Irwan Nasir, Andi Mallanti serta Juandi Tandean.

Meski pihak panitia belum menentukan lokasi yang tepat, namun Musda X Golkar sendiri akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 23 Agustus 2020 di Kabupaten Bulukumba.

 

EDITOR: Arnas Amdas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template