Irwan Nasir-Abu Thalib Ramaikan Perebutan Kursi Ketua DPD Golkar Bulukumba

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Dua kader senior partai Golkar, Irwan Nasir dan H Abu Thalib siap ramaikan perebutan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba periode 2021-2026 mendatang.

Keduanya diaggap memiliki pengalaman dalam menjalankan roda organisasi dan menganggap kembali kejayaan partai beringin ini di Bumi Butta Panrita Lopi.

Irwan Nasir yang dikonfirmasi terkait dirinya disebut-sebut menjadi figus yang akan ikut bertarung membenarkan kabar tersebut. Ia secara tegas menyatakan kesiapannya merebut kursi nomor satu Golkar Bulukumba.

Baca Juga:  Sebar Ujaran Kebencian, Facebook Caleg PKS Bulukumba Dipolisikan

“Sebagai kader tentu saya siap dan akan ikut berkompetisi sebagai ketua golkar Bulukumba,” tegasnya, Kamis. 24 Desember 2020.

Irwan mengaku jika keputusan tersebut telah dipikirkan secara matang. Keinginannya untuk membenahi dan mengangkat kembali citra partai golkar menjadi target utamanya.

Baca Juga:  Keluhan Masyarakat Terjawab, Stok Pupuk Bersubsidi di Bulukumba Rupanya Tak Langka

“Semua kader pasti ingin mengembalikan kejayaan Golkar di Bulukumba. Saya pun demikian, tapi bergantung siapa yang memiliki kemampuan menghidupkan organisasi,” ujarnya.

Sama halnya, H Abu Thalib. Ia mengaku jika sebagai kader selalu siap jika diberikan amanah untuk memimpin partai Golkar.”Sebagai kader tentu kita selalu patuh terhadap perintah partai. Kalau diperintahkan, saya siap,” singkatnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template