Home / NEWS

Sabtu, 10 April 2021 - 12:59 WIB

Ibis Style Makassar, Sediakan Paket Menu Buka Puasa Untuk Kaum Duafa

MAKASSAR, KUMANIKA.com– Bulan suci yang penuh berkah di masa pandemi ini, Ibis Style Makasasar menyediakan paket menu buka puasa untuk kaum duafa dan anak yatim. Dengan harga terjangkau.

General Manager Ibis Style Makassar, Wahidin, mengatakan paket menu buka puasa untuk kaum duafa dan anak yatim itu sengaja diberikan kepada semua kalangan yang ingin berbagi selama bulan ramadan.

“Jadi kami menyediakan paket Nett/box untuk menu buka puasa, jika ada komunitas atau siapapun yang ingin berbagi kepada sesama. Harganya juga cukup terjangkau. Hanya Rp. 25ribu /paket dengan minimal order 50 box,” jelas GM asal Kabupaten Bulukumba itu.

Baca Juga:  Kemenag Bulukumba: Zakat Fitrah 2020 Rp29.750 Perorang

Selain harga yang terjangkau, paket menu buka puasa untuk kaum duafa ini juga akan langsung di antarkan oleh pihak hotel ke lokasi pembagian. Apalagi jika pesanan dalam jumlah besar, Ibis akan memberikan spanduk gratis. Nomor telepon yang bisa dihubungi jika ingin memesan, 081354858806.

Tidak hanya itu, hotel dengan lebel bintang 3 ini juga menghadirkan menu-menu baru yang lebih milenial, mengingat lokasi hotel ini berada di jantung Kota Makassar, Jalan DR Ratulangi No. 3, Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang.

Tentunya dengan lokasi yang tertera, hotel ini cukup strategis dan mudah diakses dari arah mana saja. Tidak jauh dari pantai Losari dan dekat dari tempat-tempat perbelanjaan. Menu yang disajikan untuk buka puasa juga beragam, dari appetizer, main course hingga dessert.

Baca Juga:  Bupati Bantaeng Beri Suntikan Semangat Atlet Pencak Silat

Ada aneka takjil, seperti kurma, puding dengan berbagai rasa dan warna yang menggemaskan. Segala jenis es buah dan slice fruit yang menyegarkan. Sedangkan untuk makanan utama tersedia nasi liwet, nasi gurih, nasi bebek bambu, ayam bakar solo, ayam bakar sarundeng, botok daging sapi dan dendeng ragi yang siap memanjakan lidah dan menegarkan dahaga.

“Harga yang ditawarkan untuk semua menu itu juga terjangkau. Harganya mulai Rp. 35.000- Nett/pax. Kamu sudah bisa menikmati semua makanan yang kami sediakan,” tutupnya.

Reporter: IKM

Share :

Baca Juga

NEWS

Suap Gubernur Sulsel, Ini Daftar Proyek yang Dikerjakan PT Agung Perdana Bulukumba

NEWS

Andi Buyung Ditunjuk jadi Plt Sekwan Bulukumba

NEWS

KPU Bulukumba Nilai Pemkab Abai Soal Keselamatan Penyelenggara Pilkada 2020

NEWS

Sambil Bakar Ban, Mahasiswa Bulukumba Teriakkan Tolak UU Cipta Kerja

NEWS

Sengketa Lahan YPLP Masuk Meja Kejaksaan, Tersangka Jadi Tahanan Kota

NEWS

Dispar Sinjai Siapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Bagi Wisatawan Tongke-Tongke

NEWS

Tomy Satria Ajak Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Dorong Peningkatan IPM

NEWS

Pemkab Bulukumba Respon Perampingan OPD, Bupati: Akan Segera Dilakukan