Harapan Baru Ungguli Kacamatayya di TPS Tomy Satria

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Pasangan calon (paslon) Bupati Bulukumba nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau kalah tipis oleh paslon nomor urut 4, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 014 Kelurahan Caile.

TPS 014 merupakan TPS tempat Tomy Satria Yulianto menyalurkan hak suaranya bersama keluarga. Dari hasil penghitungan suara, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf memperoleh 212 suara. Sedangkan, Tomy Satria Yulianto-Makkasau memperoleh suara 102.

Baca Juga:  Rapat Monitoring dan Evaluasi, Pemerintah Desa Disebut Senang Bisa Sharing di DPRD Bulukumba

Sedangkan paslon nomor urut 2 Askar HL-Arum Spink memperoleh 87 suara dan paslon nomor urut 1 Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking peroleh 7 suara.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 14 Andi Jalaluddin mengatakan, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) ada 430, dengan rincian laki-laki 194 dan 236 perempuan.

Baca Juga:  Usai Mencoblos, AM Sukri Pantau TPS di Kota Bulukumba

“Tingkat partisipasi pemilih mencapai 80 persen di TPS 14,” kata Jalaluddin

KPPS sendiri menyediakan 441 surat suara. Sementara 317 surat suara terpakai dan 124 suara tidak terpakai. “Ada 124 tidak datang sebagian ada yang sakit dan yang lain tidak tahu apa alasannya,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template