Home / DAERAH / NEWS

Sabtu, 19 September 2020 - 19:59 WIB

Gubernur Sulsel Sumbang Rp 1 Miliar Pada Renovasi Masjid di Kindang Bulukumba

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Memberikan Sambutannya pada kegiatan renovasi masjid Nurul Jihad, Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Bukukumba, Sabtu (19/9/2020)

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Memberikan Sambutannya pada kegiatan renovasi masjid Nurul Jihad, Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Bukukumba, Sabtu (19/9/2020)

BULUKUMBA, KUMANIKA.com — Dalam meningkatkan kualitas, kenyamanan dan keindahan sarana ibadah, Pengurus Masjid Nurul Jihad Palayya melakukan renovasi masjid yang terletak Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang kabupaten Bulukumba.

Untuk memulai pelaksanaan renovasi, panitia pembangunan renovasi masjid mengundang khusus Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah untuk melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid yang rencana anggaran biayanya sampai rampung diestimasi sebesar Rp 1,5 milyar.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah yang hadir didampingi Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali memberikan sumbangan pembangunan sebesar Rp 1 milyar.

Baca Juga:  Bayar Retribusi Pasar Sentral Bulukumba Kini Pakai Non Tunai

Olehnya itu, mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini berharap, pembangunan atau renovasi masjid dapat diakselerasi pelaksanaannya sehingga masjid Nurul Jihad Palayya dapat diselesaikan sebelum bulan Ramadan yang akan datang.

“Kami berharap, setelah masjid ini selesai direnovasi, dapat dimanfaatkan lebih maksimal oleh masyarakat dalam beribadah,” pintanya di hadapan panitia dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara peletakan batu pertama, Jumat 18 September 2020.

Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terhadap pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Hal tersebut dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan melalui Bantuan Keuangan Propinsi. Selain itu Gubernur juga tetap memberikan perhatian pada sektor keagamaan seperti pembangunan masjid tersebut.

Baca Juga:  Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Jalan Bulukumba, Hanya Terbungkus Plastik Merah

“Dengan adanya perhatian pemerintah provinsi, maka pembangunan infrastruktur seperti sektor pariwisata dapat lebih maksimal. Dan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang di Bulukumba,” ungkapnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

NEWS

Posko Balangpesoang Bulukumpa Catat 22 Pemudik Diminta Putar Balik

DAERAH

Hanya Lengah Sebentar, ABG di Bulukumba Ini Gasak HP Tetangganya

NEWS

Bantuan Masyarakat Bulukumba untuk Sulbar, KKB Harap Suplay Sesuai Kebutuhan

NEWS

PPD Gandeng KKN UIN di Salemba Gelar Lomba Hias Telur & Berbagi 100 Paket Maulid ke Pengguna Jalan

DAERAH

DAK Fisik Sinjai 2021 Tertinggi di Sulsel, Jumlahnya Capai Rp236 Miliar

NEWS

DPRD Sempat Tolak Kehadiran SPBU Ratulangi, Bupati Bulukumba Pilih Beri Apresiasi

NEWS

Pembongkaran Median Jalan Atas Permintaan Pemilik SPBU Ratulangi

DAERAH

Teken MoU Asuransi Pertanian, Pemkab Bantaeng Wujudkan Pertanian Modern
error: Content is protected !!