Gelar Vaksinasi Massal, DPC Gerindra Target Vaksin 500 Kader di Bulukumba

Bupati Keluarkan Edaran untuk Perkuat Vaksinasi bagi Anak 12-17 Tahun

BULUKUMBA, KUMANIKA.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba akan menggelar temu kader. Kegiatan yang akan berlangsung 27-28 Oktober 2021 itu dikemas berbeda.

Selain sebagai ajang silaturrahim antar kader, kegiatan tersebut nantinya juga akan dirangkaian dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal. Deretan gelaran temu antar kader itu rencananya akan berlangsung di Lapangan Pemuda kabupaten Bulukumba.

Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Sahruni Haris, menjelaskan event temu kader dan Vaksinasi ini sebagai langkah untuk mendukung upaya pemerintah, dalam menekan penyebaran Covid-19 dan tercapainya herd immunity.

Baca Juga:  Gelar Rapimda, DPD Gelora Bulukumba Target Matangkan PAC

“Kami menggelar program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah, untuk menekan penularan Covid-19 dan mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity,” kata Sahruni melalui sambungan telepon, Senin (25/10/2021).

Dalam gelaran vaksinasi, lanjut Sahruni, pihaknya menargetkan sebanyak 500 orang kader. Selain itu, 500 target lainnya dibuka untuk umum.

“Gelaran vaksinasi ini kami akan laksanakan dua hari dengan sasaran semua pengurus DPC, PAC, hingga Ranting Partai Gerindra Bulukumba dengan target 1000 Dosis vaksin,” ucapnya.

Baca Juga:  Sinergi MAN 1 Bulukumba dan Polsek Bulukumpa Gelar Vaksinasi Siswa Madrasah

Sahruni juga mengajak masyarakat kabupaten Bulukumba, terutama yang belum melakukan vaksinasi, untuk bergabung pada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC Gerindra Bulukumba tersebut.

“Bagi bapak dan ibu yang belum vaksin, kami berharap untuk ikut vaksin dalam rangka menuju Herd Immunity untuk masyarakat Bulukumba,” sambungnya.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh kader dan/ atau peserta Vaksinasi diwajibkan mematuhi protokoler kesehatan dengan mencuci tangan, atau membawa handsanitizer, tetap menggunakan masker selama kegiatan berlangsung, serta tetap menjaga jarak.

Penulis: IKM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template