Evi Masamba Jual Mobil Alphard Bantu Warga Luwu Utara

LUTRA, KUMANIKA.com – Penyanyi dangdut, Evi Masamba kini sedang menggalang donasi untuk membantu meringankan beban warga terdampak banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Terima kasih buat seluruh teman-teman yang telah berdonasi. Insya Allah saya amanah,” kata Evi dalam sebuah video yang dilihat KUMANIKA.com, Selasa (13/7/2020).

Bahkan dalam video tersebut, Evi Masamba berniat menjual mobil pribadinya yang berjenis Toyota Alphard. Hasilnya akan disumbangkan kepada korban bencana yang menimpa kampung halamannya.

Baca Juga:  Gabungan Pecinta Alam Kompak Bersihkan Material Lumpur

“Tidak sebanding dengan perjuangan mereka yang bantu saya jadi artis. Keluarga di Masamba yang mati-matian sms saya,” ucap Evi sambil mengusap air matanya itu.

Banjir bandang yang melanda Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Senin, 13 Juli 2020 malam memakan banyak korban. Hingga kini 11 warga dilaporkan telah meninggal dunia dan sejumlah warga lainnya masih dalam proses pencarian.

Baca Juga:  Peningkatan Pasar Tahun 2021, Disperindag Bulukumba Andalkan Anggaran TP

Dampak banjir bandang yang terjadi di Masamba, Luwu Utara, kata Evi keluarganya pun menjadi korban dalam bencana alam akibat luapan dari Sungai Masamba dan Sungai Radda.

“Alhamdulillah sehatki semua di sana,” demikian Evi. (**)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Education Template